Masih Proses...

Monday

MALWARE BERBENTUK ANGRY BIRDS SPACE BEREDAR LUAS | Perbedaaan Angry Birds Space Dengan Angry birds Difacebook

Waspada Malware Berbentuk Angry Birds Space
MALWARE BERBENTUK ANGRY BIRDS SPACE BEREDAR LUAS | Perbedaaan Angry Birds Space Dengan Angry birds Difacebook. Angry Birds versi terbaru yaitu Angry Birds Space memang mengasyikkan tapi hati-hati saat mengunduh karena beberapa versinya ada yang disusupi malware. Seperti diberitakan Mailonline, malicious software yang menyusup pada game itu bisa membuat ponsel anda dikendalikan oleh para pelaku kriminal dunia maya. [FOTO] PACAR BARU AGNES MONICA-EXCEL | Kisah Cinta Asmara Agnes Monica Terbaru dengan Excel Mangare dan AWAL KRONOLOGIS PERSETERUAN GENG MOTOR DENGAN KLASI ARIFIN ANGGOTA TNI AL | Polisi Cegah Geng Motor Dengan Patroli Rutin Malam.
Game yang disusupi itu bisa dimainkan tapi ada satu trojan yang diam-diam menginstall kode malicious. Kode itu selanjutnya bisa digunakan untuk mencuri informasi pribadi seperti data perbankan.

Bahkan, ponsel terinfeksi bisa dikendalikan dari jauh oleh para penjahat internet itu untuk menyerang situs web tertentu. Angry Birds Space yang disusupi malware itu ada pada versi gratis di toko-toko Android tak resmi. Angry Birds yang disusupi malware tidak ditemukan di toko aplikasi Google Play.

Malware itu pertama kali ditemukan oleh perusahaan keamanan internet, Sophos. Ponsel yang telah disusupi malicious software dapat digunakan oleh pelaku untuk melakukan serangan dunia maya terhadap situs-situs web.

"Malware trojan horse, yang dideteksi Sophos sebagai Andr/KongFu-L, ada di Angry Birds Space yang berfungsi seluruhnya," tulis pakar dari Sophos, Graham Cluley di Naked Security blog.

MALWARE BERBENTUK ANGRY BIRDS SPACE BEREDAR LUAS | Perbedaaan Angry Birds Space Dengan Angry birds Difacebook, Angry Birds Space Telah Diunduh 10 Juta Kali, Ada Gravitasi "Aneh" di Angry Birds Space, Angry Birds Ogah "Bermain" di BlackBerry, Main Angry Birds di Facebook Dijamin Lebih Interaktif, Yang Berbeda dari Angry Birds di Facebook


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment