Masih Proses...

Sunday

MANFAAT MANDI AIR DINGIN Khasiat Mandi Air Dingin

Video Manfaat Mandi Air DinginMANFAAT MANDI AIR DINGIN Khasiat Mandi Air Dingin. Cuaca tropis dan kelembaban yang cukup tinggi membuat masyarakat di Indonesia terbiasa mandi dengan air dingin. Tak hanya menyegarkan, mandi dengan air dingin juga memiliki beragam manfaat kesehatan, mulai dari meningkatkan metabolisme tubuh, hingga mengatur kadar asam urat dalam tubuh. VIDEO YOU TUBE BARCELONA VS ZARAGOZA 4-1 Barca Tempel Madrid Klasemen Liga Spanyol  dan   TREND BAJU MOTIF BATIK BOLA 2012 Trend Batik Unik Logo Klub Bola Dunia Terbaru 2012

Mau tahu manfaat lain dari mandi menyegarkan dengan air dingin? Simak ulasan berikut.



Kesuburan pria
Mandi air hangat baik di pagi dan malam hari memang membuat tubuh rileks, tapi ternyata terlalu sering mandi air hangat dapat berbahaya bagi kesuburan pria. Ternyata, suhu panas bisa berdampak buruk pada penurunan jumlah sperma pria. Oleh karena itu, jangan biasakan pasangan Anda mandi air hangat jika Anda ingin memiliki keturunan darinya.

Meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan racun
Ketika air dingin menyentuh kulit Anda, pembuluh darah di bawah
permukaan kulit akan mengalami kontraksi. Hal ini mengurangi sirkulasi darah yang ada, tetapi pada saat yang sama darah memberikan gaya dorong pada jaringan di tubuh. Hal ini menyebabkan darah beredar dengan gaya dorong yang ekstra sehingga darah akan lebih lancar mengalir ke seluruh tubuh.

Meningkatkan metabolisme dan kekebalan tubuh
Sama seperti saat cuaca dingin, secara otomatis tubuh akan menghasilkan panas sehingga sistem metabolisme tubuh akan bekerja
dengan cepat. Saat itulah, ekstra karbohidrat dan lemak dibakar untuk
membuat tubuh hangat. Ketika mekanisme tubuh meningkatkan suhu tubuh, pada saat yang sama tubuh melepaskan sel darah putih sebagai prajurit untuk melawan beragam penyakit.

Menghindari cedera otot
Setelah Anda berolahraga, otot-otot Anda meradang dan memerlukan waktu untuk bersantai. Untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot, serat otot Anda akan melebar dan kontraksi. Untuk mencegah serat otot pecah karena olahraga yang berlebihan, mandi air dingin sangat disarankan setelah melakukan olahraga.

Manfaat lain Mandi Air Dingin
Mandi dengan air dingin juga dapat mengurangi rasa nyeri, meningkatkan kesehatan rambut Anda, meningkatkan fungsi ginjal, mengurangi pembengkakkan, dan membantu tubuh mengatur sistem saraf.


MANFAAT MANDI AIR DINGIN,  Khasiat Mandi Air Dingin, Kegunaan Mandi Air Dingin, Cara Mandi Air Dingin, Video Mandi Air Dingin, Foto Mandi Air Dingin


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment