Masih Proses...

Friday

MISTERI KUBURAN BERDARAH BAU AMIS CILINCING TERUNGKAP Penyebab Bau Amis Di Kuburan Cilincing

Video Kuburan Bau Amis Di Cilincing TerungkapMISTERI KUBURAN BERDARAH BAU AMIS CILINCING TERUNGKAP Penyebab Bau Amis Di Kuburan Cilincing. Polisi menelusuri isu dugaan makam di Cilincing yang mengeluarkan darah dan bau amis. Polisi memastikan tidak ada darah di makam itu. Bau disebabkan karena minyak. BLACKBERRY MESSENGER UNTUK ANDROID BBM Bisa Pakai Hp Android  dan [FOTO] KUBURAN CLINCING BERDARAH BAU AMIS Tetesan Darah di Kuburan Mantan Renternir Aneh Bin Ajaib

"Ada orang yang bekas buang minyak. Tidak ada yang dinamakan darah atau apapun itu. Bekas orang buang oli atau minyak apalah itu," kata Wakapolsek Cilincing AKP Eko saat dikonfirmasi Jumat (13/4/2012).

Pernyataan Eko ini mengklarifikasi isu bahwa di makam itu ada darah yang keluar. Dia menyebut ada orang iseng yang membuang oli ke makam itu.

"Tidak benar yang dikatakan orang bahwa ada darah dari makam dan sebagainya. Termasuk bau amis, tidak benar itu. Tadi tanahnya kita bawa langsung, dan sudah dicek," terang Eko.

Sebelumnya warga di sekitar dihebohkan oleh kabar bau amis dari makam. Polisi pun melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan.

MISTERI KUBURAN BERDARAH BAU AMIS CILINCING TERUNGKAP, Penyebab Bau Amis Di Kuburan Cilincing , Fenomena Makam Aneh Berdarah Di Cilincing, Kronologis Kuburan Bau Amis Di Cilincing, Video Kuburan Bedarah Di Cilincing, Youtube Kuburan Bau Amis Di Cilincing, Foto Kuburan Bau Amis Di Cilincing,


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment