Masih Proses...

Monday

MOBIL HONDA TERBARU SPESIFIKASI-HARGA Mobil Honda Brio New CRV Honda Civic 2012

FOTO MOBI HONDA CRV MODEL BARU MOBIL HONDA TERBARU SPESIFIKASI-HARGA Mobil Honda Brio New CRV Honda Civic 2012. Dunia otomotif Indonesia masih akan terus memanas, hal ini terlihat dengan banyaknya varian-varian baru yang siap memanjakan konsumen di Indonesia. PT Honda Prospect Motor mengeluarkan 3 varian mobil Honda terbaru. Lihat [FOTO] SEPEDA MOTOR MASA DEPAN FUTURISTIK | Model Motor Terbaru Super Canggih dan TIPS CARA HEMAT BBM MOBIL | Kiat Mobil Irit Bensin Pertamax-Premium Pengeluaran Minim.

"Akan ada 3 produk baru dan ada beberapa produk minor change, nanti tunggu saja. Kita lagi susun jadwalnya, setelah kita mendapat kepastian produksi dari Thailand baru kita bisa bicara jadwal lebih tepat," ujar Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Jakarta.

3 Produk baru itu adalah mobil kecil Brio, Civic, dan All New CR-V. "Saya rasa itu akan meledak dan target 70 ribu unit di tahun ini akan bisa tercapai," ungkapnya dengan yakin.

Untuk Brio, Honda akan mengimpor langsung Brio dari Thailand. "Sementara kita akan impor dulu, dan setelah pabrik baru kami selesai baru kita akan produksi. Dan pabrik kita akan selesai di 2014,"

Harga dan Spesifikasi Honda All New CRV 2012

Dua varian baru Honda CR-V itu diberi nama New Honda CRV 2.0 L dan New Honda CRV 2.4 L.

Kedua varian facelift ini mengalami perubahan pada eksterior dan interior. Sedangkan pada bagian mesin, mobil kategori SUV (sport utility vehicle) sama sekali tidak mengalami perubahan.

Secara lebih rinci, untuk eksterior New Honda CR-V 2.0 L mengalami perubahan penampakan front grille yang dilapisi chrome dan new painted lower body. Sementara bagian interior, ada perubahan pada bagian tempat duduk yang memakai lapisan jok kulit. Sebelumnya, jok memakai bahan kain atau fabric seat.

Selain itu, head unit yang semula memakai single DIN kini menjadi double DIN head dengan monitor layar sentuh 6,1 inchi. Varian ini juga sudah kompatibel dengan DVD/JPEG/MP3.

Sedangkan untuk New Honda CR-V 2.4 L, mengalami perubahan pada desain front grille dengan new painted lower body dan fog lamp chrome garnish. Di sisi belakang juga dilengkapi tailgate spoiler dan exhaust pipe finisher dengan kesan lebih aerodinamis.

Jika diintip ke bagian dalam, maka akan ada head unit 2 DIN dengan monitor layar sentuh 6,1 inch yang juga kompatibel dengan DVD/JPEG/MP3 yang bisa tersambung dan bluetooth, IPod dan IPhone.

Saat ini, kedua varian baru dari New Honda CR-V ini ditawarkan dengan tujuh pilihan warna berikut; brilliant white pearl, urban titanium metallic, dark mocha pearl, dan midnight blue pearl.

Untuk New Honda CR-V 2.0 L dibanderol mulai Rp 349,5 juta, sedangkan untuk tipe 2,4 L dibanderol Rp 389,5 juta.

Spesifikasi dan Harga Honda Brio Terbaru

Brio yang sudah lebih dulu dipasarkan di Thailand dibanderol seharga Rp 115 jutaan. Mobil ini berukuran sangat kompak, yakni berdimensi 3.610x1.680x1.485 mm. Dimensi yang mungil ini membuatnya lincah bermanuver, nyaman parkir di tempat sempit, juga mudah dikendalikan. http://mediaberitabaru.blogspot.com/

Dapur pacunya menggunakan mesin 1.200 cc i-VTEC, 4 silinder, mampu memompa tenaga hingga 90 dk atau terbesar dibandingkan rivalnya di kelas city car.Tingkat konsumsi bahan bakar Brio juga diklaim sangat irit, yakni lima liter untuk 100 kilometer(standaremisiEuro 4).

Untuk transmisi, Brio menggunakan continuously variable transmission (CVT) dan teknologi Honda’s G-Force Control (GCON). Dilengkapi pula dengan dual SRS front airbags, disc brakes, anti-lock brake system (ABS), electronic brake distribution (EBD),serta fitur immobilizer. (mediaindonesiabaru)
GAMBAR HONDA BRIO MOBIL HONDA TERBARU (UPDATE HARGA)

MOBIL HONDA TERBARU SPESIFIKASI-HARGA, Model Mobil Honda Baru, Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio, All New CRV, Honda Civic 2012, Daftar Harga Mobil Terbaru Honda Toyota Suzuki, Mobil CR-V


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment