Masih Proses...

Tuesday

MUSISI TERNAMA INDONESIA AHMAD DHANI DAN ANANG HERMANSYAH DILAPORKAN KE KPI | Anang Dan Dhani Melecehkan Identitas Kontestan Indonesian Idol 2012

PENYEBAB MUSISI TERNAMA INDONESIA AHMAD DHANI DAN ANANG HERMANSYAH DILAPORKAN KE KPI
MUSISI TERNAMA INDONESIA AHMAD DHANI DAN ANANG HERMANSYAH DILAPORKAN KE KPI | Anang Dan Dhani Melecehkan Identitas Kontestan Indonesian Idol 2012. Musisi Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani akan dilaporkan Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati) ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Wah, kira-kira kenapa ya? CARA BICARA AGAR ANAK MAU MENDENGAR Tips Anak Mau Mendengarkan Orang Tua dan GOOGLE BUKA LOWONGAN PEKERJAAN DI INDONESIA 2012 | Perekrutan Akan Segera Dilakukan Di Jakarta Sebelum Gedung Selesai Berdasarkan informasi yang diterima detikHot, Selasa (3/4/2012) Dhani dan Anang dilaporkan terkait peran keduanya sebagai juri acara Indonesian Idol. Mereka dianggap sering memberikan pernyataan yang melecehkan identitas kontestan acara tersebut.

"Saya ingat pernyataan Anang yang mengomentari salah satu kontestan, 'Kamu jangan kayak perempuan'. Jadi gaya feminin dianggap buruk menurut juri," ujar salah satu anggota Ampati, Toyo.

"Bahkan Dhani sampai bilang, 'Ini mau kiamat'," tambahnya.Toyo menyesalkan pernyataan dua musisi tersebut yang menyerang identitas seseorang. Apalagi itu disiarkan televisi nasional.

Rencananya, Ampati akan melapor ke KPI pada Rabu (4/4/2012) besok. Gerakan Ampati itu didukung oleh tokoh-tokoh seperti Musdah Mulia, Jim Aditya, Helga Worotitjan dan beberapa aktivis perempuan.
 
MUSISI TERNAMA INDONESIA AHMAD DHANI DAN ANANG HERMANSYAH DILAPORKAN KE KPI | Anang Dan Dhani Melecehkan Identitas Kontestan Indonesian Idol 2012, Juri Indonesian Idol 2012 Sering Menghina Kontestan Saat Penyeleksian, KPI Akan Memeriksa Juri Indonesian Idol 2012, Anang Hermansyah Juri Indonesian Idol 2012, Ahmad Dhani Juri Baru Indonesian Idol 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment