Masih Proses...

Thursday

NEW BMW SERI M5 HARGA SEPESIFIKASI NEW BMW M5 | New BMW M5 Tambah Dongkrag Tenaga Dengan Sistem Turbo Ganda

Spesifikasi New BMW M5 Terbaru 2012
NEW BMW SERI M5 HARGA SEPESIFIKASI NEW BMW M5 | New BMW M5 Tambah Dongkrag Tenaga Dengan Sistem Turbo Ganda. M5 menjadi varian tertinggi di keluarga Seri 5 karena didukung dengan teknologi yang lebih mumpuni dari saudaranya. Sebagai contoh, kapasitas silinder lebih kecil, namun tenaga yang dihasilkan justru lebih besar 10 persen dari pendahulunya. Video Youtube Hasil Akhir Real Madrid Vs Apoel 5-2 Liga Champions Leg 2 | 2 Gol Ronaldo Hancurkan APOEL dan Ke Semifinal dan AVTUR MELONJAK DRASTIS TARIF HAJI TERANCAM NAIK 2012 | Kementrian Sudah Mematok Tarif Baru Haji Tahun Ini 3.750 USD.
Sumber penggerak mobil ini mengandalkan mesin V8, 4.4-liter, turbo ganda dengan teknologi valvetronic yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 560 PS dan torsi 680 Nm (sebelumnya V10, 5.0-liter, non turbo, 507 PS). Sebagai pemindah tenaga digunakan transmisi otomatis 7 percepatan kopling ganda. Kemampuan ngacir 0 - 100 kpj hanya 4,4 detik dan kecepatan maksimum 250 kpj (dibatasi).

Auto Start/Stop
Meski bertenaga besar, BMW Indonesia mengklaim M5 bukan peminum berat bahan bakar. Hal tersebut diperoleh berkat teknologi BMW EfficientDynamic. Salah satu yang terbaru adalah teknologi auto start/stop yang menghasilkan penghematan mencapai 30 persen. Karena itu diklaim, mobil sport ini, untuk seliter bensin bisa buat menempuh jarak 10,1 km.

Untuk pertama kali terdapat 2 tombol M Drive di lingkar kemudi yang bisa dipilih sesuai settingan dan keinginan pengemudi. Berbeda dengan sebelumnya, kini tak ada lagi pembatasan tenaga yang diatur lewat iDrive.

Sebagai mobil premium, interior dibalut dengan kemewahan. Antara lain Setir dan jok semi balap berbalut kulit. Jok juga bisa disetel hanya dengan menekan tombol. Khusus konsol tengah masihn tetap mempertahan karakter klasik M. Teknologi lain di kokpoit adalah M head-up display, kamera mundur, comfort access, HiFi system professional Logic7 dan sistem navigasi yang ditampilkan melalui monitor10,2 inci. Tersedia pula konseksi USB untuk audio dan hard disk 12 GB.

NEW BMW SERI M5 HARGA SEPESIFIKASI NEW BMW M5 | New BMW M5 Tambah Dongkrag Tenaga Dengan Sistem Turbo Ganda, Perhatian BMW Indonesia Panggil Seri 5 Dan Seri 6, BMW New M5 Gunakan teknologi M Head-up Display, Harga Spesifikasi New BMW M5 2012, Informasi  Khusus layanan Mobil BMW Indonesia


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment