Masih Proses...

Saturday

NEW SAMSUNG SMART TV 2012 INOVASI CANGGIH SMART TV SAMSUNG | Smart TV Samsung Gunakan Teknologi Face Recognition Dan Mengatur Dengan Suara User


New Samsung Smart TV 2012 Launcing Di SenayanNEW SAMSUNG SMART TV 2012 INOVASI CANGGIH SMART TV SAMSUNG | Smart TV Samsung Gunakan Teknologi Face Recognition Dan Mengatur Dengan Suara User. Pernah membayangkan menyalakan TV cukup dengan gerakan tangan atau perintah suara? Mungkin teknologi masa depan semacam ini pernah Anda lihat di film-film. Kini, Samsung membawanya nyata untuk Anda. Setelah sukses dengan Samsung Smart TV terdahulu, Samsung membenamkan tiga teknologi terbaru dalam produknya ini, yaitu Smart Interaction, Smart Content dan Smart Evolution. BB DAVIS CURVE 9220 VS BB GEMINI BlackBerry Telkomsel Indonesia Tumbuh Pesat dan [VIDEO] PPI JERMAN TOLAK KOMISI I DPR Youtube Anggota DPR Kampungan Plesiran Duit Rakyat Inovasi interaksi yang ada di dalam Samsung Smart TV memungkinkan Anda mengatur TV dengan menggunakan suara, gerakan tangan yang sederhana, dan bahkan face recognition. Misalnya, cukup katakan “On”, dan TV Anda pun menyala di depan Anda.

Jika perlu mengganti channel atau membesarkan volume TV Anda, gunakan tangan untuk menggerakkannya dari jauh, tanpa perlu repot mencari remote. Atau gunakan gerakan tangan Anda untuk bernavigasi dalam web dan menggunakan apps. Yang menarik lagi, built-in camera yang tertanam dalam Samsung Smart TV juga memungkinkan TV ini mengenali muka Anda. Dengan mudah, Anda dapat log-in ke dalam profile, mengakses apps favorit Anda, hingga melakukan berbagai aktivitas social networking seperti Skype.

Mewakili Smart Content, Samsung Smart TV dilengkapi berbagai program apps yang menghibur untuk keluarga Anda. Aplikasi Samsung Kids akan memberikan hiburan sekaligus edukasi untuk putra-putri Anda, serta Samsung Family Story yang memungkinkan Anda menyimpan kenangan-kenangan indah keluarga dan dengan mudah ditampilkan serta diceritakan lewat Samsung Smart TV. Tentunya, Samsung Smart TV Anda dapat dilengkapi dengan berbagai apps favorit yang cukup diunduh di Samsung Apps.

Tertarik untuk menjajal Samsung Smart TV lebih lanjut? Semua ini dapat Anda temukan dalam acara Samsung Smart TV “Experience the Future, Now” di Senayan City, mulai 26 hingga 29 April 2012. Dapatkan berbagai keuntungan menarik di sini, dari mulai bonus Samsung Galaxy Tab 2 7” atau Blu-Ray Player, gratis 6 bulan Cable TV dan broadband internet untuk 100 orang pembeli pertama Samsung Smart TV 40” atau lebih, cicilan 0 persen 15 bulan dengan kartu kredit BCA, hingga cashback Rp1 juta untuk 50 orang pemegang kartu BCA pertama.

NEW SAMSUNG SMART TV 2012 INOVASI CANGGIH SMART TV SAMSUNG | Smart TV Samsung Gunakan Teknologi Face Recognition Dan Mengatur Dengan Suara User, BKPM: Samsung Sudah Permisi, Samsung Hadirkan LED TV di Indonesia, Samsung Kenalkan TV Flat Tertipis di Dunia


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment