Masih Proses...

Thursday

NOH ALAMSYAH DAN MARCIO SOUZA BERLABUH KE MAUNG BANDUNG PERSIB | Persib Kian Mantapkan Komposisi Pemain Diputaran Kedua ISL 2012

Marcio Souza Dan Noh Alamsyah Berlabuh Di PERSIB Bandung
NOH ALAMSYAH DAN MARCIO SOUZA BERLABUH KE MAUNG BANDUNG PERSIB | Persib Kian Mantapkan Komposisi Pemain Diputaran Kedua ISL 2012. Hadirnya dua striker anyar Noh Alam Shah dan Marcio Souza menambah kepercayaan diri Persib Bandung untuk mengarungi putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Pasalnya, kedua pemain tersebut terbilang sangat disegani di kancah liga Indonesia. Video Youtube Hasil Akhir Real Madrid Vs Apoel 5-2 Liga Champions Leg 2 | 2 Gol Ronaldo Hancurkan APOEL dan Ke Semifinal dan AVTUR MELONJAK DRASTIS TARIF HAJI TERANCAM NAIK 2012 | Kementrian Sudah Mematok Tarif Baru Haji Tahun Ini 3.750 USD.
Pelatih sementara "Maung Bandung", Robby Darwis, sebagaimana dilansir dari situs resmi klub, berpendapat, kedua penyerang tersebut merupakan pemain berkualitas dengan naluri mencetak gol tinggi .Namun, mereka memiliki karakter yang berbeda saat bertarung di lapangan. Along mengandalkan power, sedangkan Marcio unggul dalam hal teknis.

"Persib memang membutuhkan striker yang bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk menjadi gol. Saya berharap Along dan Marcio bisa menutupi kelemahan lini depan Persib selama ini," jelas Robby.

Robby berharap Along dan Marcio bisa secepatnya beradaptasi dengan rekan setimnya di Persib. Robby juga mengaku optimistis proses adaptasi tak akan berlangsung lama karena kedua pemain sudah cukup lama mengenal atmosfer sepak bola Indonesia.

Agar makin padu sekaligus penyesuaian dengan skema permainan yang dijalankan Persib, duet mesin gol anyar yang akan menjadi andalan "Maung Bandung" pada putaran kedua itu akan terus dicoba dalam laga-laga internal maupun laga-laga uji coba yang akan digelar dalam waktu dekat.

NOH ALAMSYAH DAN MARCIO SOUZA BERLABUH KE MAUNG BANDUNG PERSIB | Persib Kian Mantapkan Komposisi Pemain Diputaran Kedua ISL 2012, Susunan Pemain Persib Bandung Putaran Dua ISL 2012, Noh Alamsyah Siap Bawa Persib Juara ISL 2012, Robby Darwis Siap Jadi  Pelatih Baru Persib bandung


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment