Masih Proses...

Saturday

PEMBELIAN TIKET KONSER SUJU "SUPER JUNIOR" 2012 [VIDEO] Puluhan Pembeli Tiket Konser SuJu Pingsan

PEMBELIAN TIKET KONSER SUJU "SUPER JUNIOR" 2012 [VIDEO] Puluhan Pembeli Tiket Konser SuJu Pingsan. Puluhan orang pembeli tiket konser Super Junior, "Super Show 4" Indonesia pingsan, akibat desak-desakan antara pembeli tiket konser Super Junior di luar lobi hotel Twin Plaza Jakarta. Menurut salah seorang petugas kepolisian, dari pukul 05.00 pagi hingga pukul 07.00 WIB telah ada 10 orang yang jatuh pingsan. VIDEO KRONOLOGIS TRONTON MAUT DI TOL JAGORAWI 5 ORANG TEWAS Pengemudi Tronton Maut Diancam 12 Tahun Bui  dan TREND BAJU MOTIF BATIK BOLA 2012 Trend Batik Unik Logo Klub Bola Dunia Terbaru 2012

"Namun nama-namanya saya sudah tidak pegang lagi, karena sudah dikirim ke Polres," katanya saat ditemui di Hotel Twin Plaza, Jakarta Barat, Sabtu, 7 April 2012.

Sedangkan sekitar pukul 10.10 Wib, situasi di luar lobi terus memanas, calon pembeli tiket tetap meminta maksa masuk ke dalam hotel walaupun panitia dan polisi berulang-ulang kali mengumumkan melalui pengeras suara bahwa tiket telah terjual habis.

Akibatnya, sekitar 8 orang pengunjung yang kebanyakan adalah perempuan jatuh pingsan. Polisi sempat kesulitan mengevakuasi calon pembeli yang pingsan karena posisinya tepat berada di tengah-tengah antrian, dan jumlah ini terus bertambah.

Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin meminta maaf atas kejadian ini. Pihaknya sudah berusaha mengantisipasi dengan menggelar survei, namun ternyata jumlah pembeli tiket tetap luar biasa besar.

Harga Tiket Konser Super Junior di Ancol

Boyband asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) dipastikan menggelar konser di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, pada 28-29 April 2012 mendatang. Boyband dengan hits 'Mr.Simple' itu akan tampil di hadapan para Elf (sebutan bagi penggemar Super Junior) selama dua hari berturut-turut.

Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi memastikan, harga tiket konser SuJu di Indonesia terjangkau bagi para penggemar. Untuk diketahui harga tiket kelas Junior Sky Seat dibanderol sebesar Rp500 ribu, kelas Super Sky Seat Rp1 Juta, kelas Super VIP Seat Rp2 Juta, Junior VIP Seat Rp1,4 juta, Super Box, serta Super Fest Rp1,7 juta.

"Harga tiket tidak terjangkau percuma, kita bikin konser untuk Elf," ujar Sherwin saat ditemui di kawasan Cilandak, Kamis, 29 Maret 2012.

Tiket akan dijual di Twin Plaza Hotel, pada tanggal 7 April 2012 mendatang. Penjualan tiket dilakukan dalam dua tahap, yakni penjualan show pertama pukul 08.00 WIB dan penjualan tiket show kedua pukul 13.30 WIB.

Sementara itu bagi para penggemar di luar Jabodetabek bisa membeli tiket lewat situs Sujunesia.net dan Twelfs.com. Penggemar yang sudah membeli tiket tersebut akan mendapatkan voucher untuk ditukar saat H-1.

PEMBELIAN TIKET KONSER SUJU "SUPER JUNIOR" 2012 [VIDEO], Puluhan Pembeli Tiket Konser SuJu Pingsan, Harga Tiket Konser Suju "Super Junior" Di Ancol 2012, Video Konser Suju "Super Junior" Di Ancol 2012, Youtube Konser Suju "Super Junior" Di Ancol 2012, Video Puluhan Pembeli Tiket Konser SuJu Pingsan, Youtube Puluhan Pembeli Tiket Konser SuJu Pingsan





Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment