Masih Proses...

Monday

PENYEBAB TITUS BONAI HENGKANG DARI PERSIPURA 2012 | Faktor Anak Yang Bersekolah Diluar Papua Jadi Alasan Kuat Tibo.

Alasan Resmi Tibo Pilih Hengkang Dari PersipuraPENYEBAB TITUS BONAI HENGKANG DARI PERSIPURA 2012 | Faktor Anak Yang Bersekolah Diluar Papua Jadi Alasan Kuat Tibo. Striker muda andalan Persipura Jayapura, Titus Bonai, resmi meninggalkan klub berjuluk "Mutiara Hitam" itu. Situs resmi Persipura Mania menyebutkan bahwa pemain yang akrab dipanggil Tibo itu resmi meninggalkan tim per 1 April 2012. Lihat PENYEBAB PRESIDEN VENEZUELA MAMPU JUAL MURAH BBM 2012 | Hugo Chavez Jual BBM Rp207 Per Liter Sejak Akhir 2010. dan New Pulsar 400 cc Bajaj Auto | Harga Spesifikasi Bajaj Pulsar 400cc 8000 RPM Seri Motor Terbaru.

Manajemen Persipura menyebutkan bahwa Tibo keluar dari tim dengan alasan rencana pendidikan anaknya di luar Papua. Klub pun menilai alasan tersebut sangat logis dan kemudian menghormati pemain yang sudah meraih gelar juara di kompetisi Indonesia SUper League (ISL) musim 2010-11 dan membawa Persipura ke perempat final Piala AFC 2011 itu.

Selain Tibo, Imanuel Padwa juga hengkang dari Persipura. Pemain yang saat itu didatangkan untuk mengisi posisi Imanuel Wanggai yang tengah cedera saat itu tak dapat bersaing untuk mendapatkan posisi inti di dalam tim. Padwa baru bermain lima kali sampai saat ini. Manajemen menyebutkan bahwa Padwa meninggalkan tim karena persoalan non-teknis.

Pemain asal Korsel

Kepergian Tibo segera diantisipasi oleh tim dengan melakukan seleksi terhadap sejumlah pemain, salah satunya pemain asal Korea, Choi Don Soo yang kemudian diterima oleh klub dan pelatih Jacksen F Thiago. Pelatih berharap Choi bisa memberikan kekuatan baru bagi daya gedor Persipura di lini depan.

Thiago tak meragukan lagi kemampuan mantan penyerang PSMS Medan itu karena sudah mengenal atmosfer sepak bola tanah air.

"Kalau dari segi kemampuan tidak perlu diuji lagi karena saya sudah tahu kemampuan dia bermain," katanya.

Sehari setelah tiba di Jayapura, Choi langsung mengikuti sesi latihan dengan tim di Lapangan Barnabas Jouwe, kandang Persidafon Dafonsoro di Sentani, Jayapura, Sabtu (7/4/2012).

Persipura akan berhadapan dengan Persidafon dalam laga lanjutan ISL, Senin (9/4/2012). Choi menjadi harapan untuk mengisi lini depan setelah ditinggalkan Tibo dan juga sejumlah pemain yang tengah cedera, seperti kapten Boaz Solossa, gelandang Imannuel Wanggai, dan pemain muda Moses Bango.

Setelahnya, mereka akan menjamu Persela Lamongan, Jumat (13/4/2012) dan Arema Malang pada hari Selasa (17/4/2012) serta bertandang ke markas Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, 22 April mendatang.

PENYEBAB TITUS BONAI HENGKANG DARI PERSIPURA 2012 | Faktor Anak Yang Bersekolah Diluar Papua Jadi Alasan Kuat Tibo, Alasan Resmi Tibo Pilih Hengkang Dari Persipura, Klasemen Sementara ISL Dan IPL Indonesia 2012, Daftar Klub Yang Mengincar Titus Bonai 2012, Alasan Persipura Melepas Titus Bonai 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment