Masih Proses...

Sunday

PREDIKSI BARCELONA VS CHELSEA LEG 2 LIGA CHAMPIONS 2012 Hasil Barca vs Chelsea Semifinal Champions League

VIDEO BARCA VS CHELSEA LEG 2 LIGA CHAMPIONS (YOUTUBE)PREDIKSI BARCELONA VS CHELSEA LEG 2 LIGA CHAMPIONS 2012 Hasil Barca vs Chelsea Semifinal Champions League. Barcelona baru saja menelan pil kekalahan dalam laga El Clasico 2012 di kandang sendiri. Pertandingan yang berlangsung panas berakhir dengan skor Barca vs Madrid 1-2. Silahkan lihat posting sebelumnya Video El Clasico 2012 Barcelona vs Madrid 1-2 22/04/12. Sedangkan di Liga Inggris, Chelsea sdikit lebih baik ketimbang Barcelona. Pertandingan panas Arsenal vs Chelsea berakhir 0-0.

Walaupun berhasil meraih 1 poin, posisi Chelsea di Klasemen Sementara Liga Inggris semakin terancam dan dipastikan terlempar dari 4 besar.

Prediksi Barcelona vs Chelsea Leg 2 Semifinal Liga Champions

Kekalahan di pertandingan El Clasico dan defisit 1 gol dari hasil buruk Leg I Chelsea vs Barca (video youtube) akan membuat Barca sedikit demotivasi. Messi dkk terancam kehilangan gelar Juara Liga Champions, Juara Liga Spanyol dan Juara Dunia Antarklub. Guardiola sendiri sudah ikhlas melepas gelar La Liga setelah kecewa akan hasil akhir El Clasico 2012.

Bisa dipastikan skuad The Blues akan memanfaatkan kondisi ini dan menerapkan strategi yang sama seperti Leg pertama. Chelsea akan "parkir bus" dan memasang sebanyak mungkin pemain di belakang sekitar wilayah gawang. Kalau perlu 10 pemain bek siap untuk diturunkan :)

Namun demikian, pemain Barcelona Iniesta memiliki kenangan indah saat bertemu Chelsea di semifinal 2009, yang dengan gol spektakulernya saat injury time di leg kedua di Stamford Bridge berhasil mengirim Barca ke final Liga Champions dan akhirnya dengan mudah mengalahkan Manchester United di Roma.

Bola itu bundar. Hasil akhir Barca vs Chelsea merupakan buah dari kerja keras pemain dan strategi jitu sang pelatih. Dan nasib mungkin akan berperan untuk melengkapi langkah menuju Final Liga Champions. *mediaberitabaru

Prediksi Susunan Pemain BArcelona vs Chelsea Leg 2 (Kedua)

Chelsea (4-3-3): Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Ashley Cole; Frank Lampard, John Obi Mikel, Raul Meireles; Ramires (Jose Bosingwa), Juan Mata (Salomon Kalou), Didier Drogba.
http://mediaberitabaru.blogspot.com/
Barcelona (4-3-3): Victor Valdés, Dani Alves, Carles Puyol, Javier Mascherano, Adriano; Sergio Busquets, Xavi Hernandez (Isaac Cuena), Andres Iniesta; Cesc Fabregas (Thiago Alcantara), Lionel Messi, Alexis Sanchez (Pedro Rodriguez).

PREDIKSI BARCELONA VS CHELSEA LEG 2 LIGA CHAMPIONS 2012, Hasil Akhir Barca vs Chelsea, Video Barcelona vs Chelsea Leg 2, Youtube Semifinal Liga Champions, Jadwal Barca vs Chelsea Leg 2 Liga Champions, Siaran Langsung RCTI GlobalTV MNC TV TV One


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment