Masih Proses...

Saturday

PREDIKSI MU VS MANCHESTER CITY DERBY MANCHESTER 2012 | Manchester United Favorite Juara Liga Inggris 2012

VIDEO MU VS MANCITY DERBY 30/04/2012 (YOUTUBE) LIGA INGGRIS PREDIKSI MU VS MANCHESTER CITY DERBY MANCHESTER 2012 | Manchester United Favorite Juara Liga Inggris 2012. Tak pelak lagi, seluruh mata dan telinga pencinta sepak bola, terutama penggila Liga Inggris, Senin (30/4), akan tertuju ke Stadion Emirates, Manchester. Lihat MANCHESTER UNITED KLUB TERKAYA DI DUNIA Kekayaan MU Rp 20 Triliun Paling Kaya Sedunia dan [FOTO] PLAT MOBIL ANAS URBANINGRUM PALSU | Plat Mobil Anas Innova dan Velfire Tidak Terdaftar.

Di sana akan digelar derby Manchester yang tidak biasa. Apalagi kalau bukan perang saudara Manchester United vs Manchester City 30/04/12 yang akan menjadi penentu juara Liga Inggris musim ini.

Bagi tuan rumah, City, pertandingan itu merupakan kesempatan untuk menggeser Manchester United (MU) dari puncak klasemen sekaligus membuka jalan untuk meraih gelar juara. Sedangkan bagi MU sendiri, kemenangan atau hasil imbang saja sudah cukup untuk mengukuhkan posisi sebagai pimpinan klasemen dan memuluskan langkah guna mempertahankan gelar, meskipun kedua tim masih menyisakan dua pertandingan lagi setelah laga itu.

The Citizens saat ini hanya berjarak tiga angka dari MU yang berada di puncak klasemen. Pasukan Roberto Mancini itu mesti menaklukkan MU jika ingin naik ke puncak klasemen. Jika berhasil menang, maka City bakal mempunyai jumlah angka yang sama dengan tim asuhan Sir Alex Ferguson itu, namun Manchester Biru unggul selisih gol.

Melihat pentingnya arti dari duel itu, Mancini siap menelan ludahnya sendiri. Pelatih asal Italia itu membuka peluang memanggil lagi Mario Balotelli setelah hukuman tiga kali larangan bertandingnya habis. Padahal, ketika Balotelli diusir keluar lapangan saat timnya menghadapi Arsenal pada 8 April 2012, Mancini sempat berujar tidak akan memainkannya lagi di sisa musim ini. Bahkan, ia sempat berpikir untuk menjualnya.

Namun, kini Mancini siap menurunkan pemain Italia keturunan Ghana itu. Ia mengaku sulit dipercaya untuk mengambil keputusan tersebut. Namun, selama setiap pemain siap, bukan tidak mungkin Balotelli akan dimainkan. "Di samping beberapa hal bodoh yang telah dilakukannya, Mario telah melakukan beberapa hal penting, seperti gol gandanya di Old Trafford musim ini," kata Mancini.

Alex Ferguson mengatakan, City menjadi pesaing terberat bagi timnya. "Mereka lawan kami sekarang, Manchester City sedang bangkit melawan kami untuk memenangi gelar, itu yang menjadi fokus kami, tim yang ingin menghentikan kemenangan kami. Kami harus serius bermain melawan Manchester City dalam pertandingan yang penting ini," katanya.

MU akan bertempur habis-habisan untuk bisa menang di City, meskipun hasil seri sudah cukup bagus bagi tim tamu itu. "Kami tahu kami memiliki posisi lebih baik dari Manchester City, tetapi kami akan tetap berusaha untuk menang," kata Ferguson.

City lebih difavoritkan dengan alasan bermain di kandang dan juga rekor pernah mengalahkan MU 6-1 di Old Trafford, Oktober lalu, pada ajang Liga Inggris. Meskipun MU ganti mengalahkan City di Stadion Emirates di kancah Piala FA, Januari lalu. Namun, pelatih City, Roberto Mancini, enggan mengusung optimisme tinggi menjelang laga tersebut.

Mancini menyebut skuad asuhan Ferguson masih jadi favorit meraih gelar juara Liga Primer Inggris. "Sering bermain melawan MU telah membantu kami berkembang dan membuat kami belajar. Kami makin mendekati mereka, tetapi mereka masih lebih baik ketimbang kami," kata Mancini.

Mancini punya alasan mengapa MU masih tetap favorit. Sebab, pada dua laga sisa berikutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan menghadapi lawan yang terbilang lebih mudah. "Mereka akan melawan Swansea dan Sunderland yang sudah tidak lagi menargetkan apa-apa, sedangkan kami menghadapi Newcastle yang sedang sangat baik dan QPR yang bermain untuk lolos dari jeratan degradasi," katanya.

PREDIKSI MU VS MANCHESTER CITY DERBY MANCHESTER 2012, Video Manchester United vs Manchester City, Youtube MU vs Man-City 2012 30/04/12, Manchester United Juara Liga Inggris 2012, Jadwal MU vs Man City Global TV MNCTV, Siaran Langsung Liga Inggris, Nonton Liga Inggris Online


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment