Masih Proses...

Monday

RAMALAN ZODIAK TERBARU NASIB BINTANG ANDA | Peruntungan Karir Keuangan Cinta Asmara Berdasarkan Zodiak

RAMALAN ZODIAK BINTANG HOROSKOP UPDATE - RAMALAN ZODIAK TERBARU NASIB BINTANG ANDA | Peruntungan Karir Keuangan Cinta Asmara Berdasarkan Zodiak. Aries, tak ada gunanya terus mengeluh di depannya karena si dia sudah bosan dengan segala keluh kesah Anda. Taurus, cukup tenang dan jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis dan jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis. Untuk mengetahui ramalan zodiak terbaru tentang nasib berdasarkan bintang, lihat selengkapnya di bawah ini. Info menarik lainnya: CARA DIET AJAIB DENGAN AIR PUTIH | Tips Diet Cepat Langsing Minum Air Putih dan Ramalan Zodiak Tahun 2014 Terbaru

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Hari ini cukup semrawut maka dari itu jangan ragu untuk segera saja mengambil tindakan yang lebih tegas dan berani untuk melakukan pengaturan waktu yang baik dan seefisien mungkin. Terhadap tawaran kerjasama sebaiknya Anda pelajari dulu dan tak perlu tergesa-gesa ambil keputusan.

Karir: Tenangkan pikiran dan hati Anda agar dapat berpikir dengan jernih sekalipun di pertengahan hari ada perubahan suasana yang tegang menjadi tenang.

Kesehatan: Performa tubuh Anda tampak cukup baik dan segar serta bertenaga sehingga dalam beraktivitas tidak sampai mengalami gangguan.

Keuangan: Cukup stabil dan normal kembali, jika ada keinginan bisa tercukupi saat ini karena pemasukan cukup tinggi.

Asmara: Walaupun menjengkelkan, akan tetapi suasana bisa dibilang cukup harmonis dan romantis.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Waspadalah pada mulut manis tapi berbisa di ekornya. Usahakan untuk tidak mudah terpengaruh oleh apapun di awal bulan ini karena banyak yang iri hati dan ingin menjerumuskan Anda namun tidaklah nampak alias semuanya transparan.

Karir: Jangan emosi apalagi sampai terjadi perang mulut agar tidak mempengaruhi kinerja Anda.

Kesehatan: Bila ingin menurunkan berat badan diet sajalah, ini jalan yang terbaik untuk Anda saat ini. Jangan menggunakan obat-obatan tanpa konsultasi dengan dokter pribadi Anda karena dampak negatifnya akan sulit untuk bisa dipantau.

Keuangan: Rajinlah berhemat dan menabung karena masa depan masih terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit.

Asmara: Usahakan untuk tidak marah walaupun ada hal yang menjengkelkan hati.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Jangan berkecil hati dalam melaksanakan segala rencana yang sempat tertunda di masa lalu. Di awal bulan inilah saat yang tepat untuk memperjuangkannya apalagi bintang Pisces lagi pada posisi yang menguntungkan dan cukup mujur.

Karir: Hidup ini bak roda berputar, semuanya tidak ada yang langgeng, oleh sebab itu sangat beruntung bagi orang yang selalu eling dan waspada.

Kesehatan: Jauhkan pikiran Anda dari ketegangan dan kecemasan agar kesehatan tidak sampai terganggu karenanya. Ada baiknya Anda menempatkan suatu permasalahan pada proporsi yang sebenarnya.

Keuangan: Cashflow yang ada perlu diperhatikan sehingga dapat menyadari dan bertindak lebih hati-hati dalam membelanjakan dana yang ada.

Asmara: Cobalah introspeksi ke dalam apakah sudah benar perhatian Anda kepadanya?

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Waspadalah! Jangan sembrono apalagi mentang-mentang urusan lancar-lancar saja sebab ibarat cuaca bakal datang angin besar melandanya, oleh sebab itu apa salahnya kalau sedia payung sebelum hujan tiba?

Karir: Jika ingin mendapatkan nilai lebih, inilah waktu yang tepat untuk meningkatkan prestasi kerja.

Kesehatan: Jika lapar segera saja makan. Tak perlu terus memikirkan persoalan kantor yang tak bakal kunjung selesai tersebut. Ingatlah akan penyakit maag yang Anda derita selama ini, usahakan tidak sampai kambuh kembali.

Keuangan: Pemborosan merupakan ancaman besar di awal bulan ini. Jika tidak bisa berhemat maka kekacauan akan segera menerpa keuangan Anda.

Asmara: Tak ada gunanya terus mengeluh di depannya karena si dia sudah bosan dengan segala keluh kesah Anda.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Tak perlu terlena dengan banyaknya sanjungan, jangan sampai itu membuat Anda lupa diri. Tetaplah bersikap biasa saja sebab yang namanya sanjungan tak akan abadi, bahkan kadangkala karena ada maunya.

Karir: Angan-angan Anda akan sulit dicapai jika Anda bersikap pasrah dan kurang ada kemauan untuk bisa lebih maju lagi.

Kesehatan: Lari-lari kecil di pagi hari sangat baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Keuangan: Dibanding masa sebelumnya income kali ini sangat bagus.

Asmara: Cukup tenang dan jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis dan jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Hari ini cukup mujur hanya saja Anda perlu mengendalikan emosi yang tampak labil itu. Pasrah saja dan lapangkan hati Anda pasti segalanya akan berjalan lancar. Kalau sedikit-sedikit tersinggung maka akan sulit untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin.

Karir: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum, daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.

Kesehatan: Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang terlalu pedas. Kondisi badan terus dijaga dengan baik, jangan sampai terus melemah.

Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.

Asmara: Kurang mulus karena banyak hambatan disana-sini sehingga harus hati-hati agar tidak tergelincir.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Di awal hari kerja ini sebaiknya Anda lebih percaya diri dengan tak segan-segan untuk merealisasikan rencana Anda yang sempat tertunda akhir-akhir ini, mumpung perbintangan Anda lagi mujur.

Karir: Ada kabar baru yang akan membawa angin segar bagi kelanjutan karir Anda, optimislah!

Kesehatan: Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja tetap jatuh sakit sebaiknya Anda tak perlu kecewa karena sakit itu juga merupakan nikmat yang harus disyukuri.

Keuangan: Untuk sementara waktu berhematlah karena kebutuhan penting sudah terlalu tinggi.

Asmara: Jangan sekali-kali bicara yang dapat memicu pertengkaran. Carilah topik yang ringan dan menyenangkan saja.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Hawa kekacauan sudah mulai terasa, suasana yang tadinya tenang tiba-tiba selalu ada saja persoalan yang terduga datangnya dan cukup membikin pusing, maka dari itu waspadalah.

Karir: Tak ada gunanya menutup-nutupi kesalahan yang telah dibuat rekan Anda agar nama Anda tetap bisa bersih dan tidak dicurigai.

Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.

Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya untuk saat ini.

Asmara: Dengarkanlah jika dia berbicara. Jangan sampai diri Anda menampakkan wajah yang acuh tak acuh. Itu akan membikin sakit hatinya saja.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Hawa kekacauan sudah mulai terasa, suasana yang tadinya tenang tiba-tiba selalu ada saja persoalan yang terduga datangnya dan cukup membikin pusing, maka dari itu waspadalah.

Karir: Tak ada gunanya menutup-nutupi kesalahan yang telah dibuat rekan Anda agar nama Anda tetap bisa bersih dan tidak dicurigai.

Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.

Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya untuk saat ini.

Asmara: Dengarkanlah jika dia berbicara. Jangan sampai diri Anda menampakkan wajah yang acuh tak acuh. Itu akan membikin sakit hatinya saja.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Sudah kepalang tanggung untuk mundur. Hilangkan dulu perasaan dan keluh-kesah karena itu tidak akan menolong, justru akan memperburuk suasana saja.

Karir: Tak perlu menghiraukan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri Anda.

Kesehatan: Bila ingin mencoba program baru sebaiknya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap terjaga dan tidak sampai timbul permasalahan di kemudian hari.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar walaupun semua itu harus diraih dengan kerja keras.

Asmara: Hilangkan sikap plin-plan Anda, cobalah lebih tegas lagi.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Kepercayaan dalam berbisnis adalah modal utama yang tidak bisa diganggu gugat, maka dari itu cobalah pikir seribu kali langkah Anda, jangan sampai dianggap oleh mereka sebagai suatu kecurangan.

Karir: Tetaplah bergerak pada planning yang telah Anda persiapkan sendiri.

Kesehatan: Nafsu makan di minggu ini tampak tinggi sekali, maka bagi yang lagi ikut program diet akan sangat mengganggu. Jaga kebugaran tubuh Anda dengan olahraga rutin walau tak terlalu berat.

Keuangan: Anda kerjakan saja yang sudah pasti walau hasilnya tak terlalu besar akan tetapi resiko yang Anda tanggung untuk saat ini cukup kecil.

Asmara: Kejujuran adalah modal utama dalam mengabadikan percintaan.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Peluang yang muncul di hari ini segera ditindaklanjuti dengan penuh konsentrasi, jangan biarkan keresahan hati mengganggu konsentrasi Anda saja. Bila perlu Anda bersikap sedikit cuek agar ketenangan pikiran bisa tetap selalu tercipta.

Karir: Bekerjalah dengan penuh semangat dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini.

Kesehatan: Kebiasaan tidur dan begadang sampai larut malam sebaiknya bisa dikurangi. Cobalah untuk bisa bersikap tenang di rumah dan tidak berpikiran ngelantur kemana-mana.

Keuangan: Kebutuhan masih tinggi dan juga masalah datang secara mendadak dan cukup bikin kacau keuangan Anda.

Asmara: Sabarlah, si dia pasti akan menyadarinya lambat-laun.

Ramalan Zodiak Terbaru, Bagaimana Nasib Bintang Anda, Peruntungan Karir Keuangan Cinta Asmara Berdasarkan Zodiak, Prediksi Zodiak, Kisah Asmara Berdasarkan Bintang, Horoskop, Shio


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment