Masih Proses...

Tuesday

SPESIFIKASI APLIKASI ADOBE CS6 TERBARU 2012 | Aplikasi Ini Resmi Hadir Di Indonesia Dengan Harga Rp14-28 Juta.

Daftar Harga Aplikasi Terbaru Adobe CS6 2012SPESIFIKASI APLIKASI ADOBE CS6 TERBARU 2012 | Aplikasi Ini Resmi Hadir Di Indonesia Dengan Harga Rp14-28 Juta. Peranti lunak pendukung kreativitas, Adobe Creative Suit 6, resmi hadir di Indonesia. Ada 14 aplikasi dan empat variasi bundel yang ditawarkan. Lihat SEJAK DIPUBLIKASIKAN KARTU INAFIS DARI POLRI GRATIS PEMBUATANNYA | Peminat kartu Inafis Sudah Mencapai 3000 Orang Lebih Peminat Kartu Inafis. dan BARBIE HIDUP NYATA HEBOHKAN WARGA RUSIA | Wanita Ini Terinspirasi Barbie Sampai Wajah Gaya Tubuhnya Direparasi Seperti Barbie Asli.

Keempat bundel itu adalah: Adobe Creative Suite 6 Design & Web Premium, Adobe Creative Suite 6 Design Standard, Adobe Creative Suite 6 Production Premium; dan Adobe Creative Suite 6 Master Collection. "Dirilisnya produk ini membangun reputasi kami sebagai inovator software dengan memberdayakan para pekerja kreatif Indonesia," kata Mark Phibbs, Senior Director Marketing, Adobe Systems, Asia Pacific.

 Beberapa aplikasi di CS 6 tentunya sudah akrab di telinga pengguna, terutama mereka yang bergiat di industri kreatif. Ini termasuk Photoshop CS6, Illustrator CS6 dan InDesign CS6. Melalui CS 6 ini, Adobe menjanjikan dukungan yang lebih baik bagi mereka yang menggarap web dengan standar HTML 5. Termasuk, misalnya menggunakan Flash Professional Toolkit for CreateJS. Sedangkan bundel CS 6 Production Premium diharapkan bisa mendukung pekerjaan para penyunting video.

Di dalamnya adalah Adobe Premiere Pro CS 6 dan berbagai aplikasi pendukung lain. Adobe juga memperkenalkan Adobe Creative Cloud yang baru tersedia di beberapa negara tertentu saja. Ini merupakan layanan berbasis awan bagi pekerja kreatif. Adobe Creative Suite 6 dijadwalkan akan tersedia dalam 30 hari mendatang. Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis, harga yang ditawarkan beragam sesuai dengan bundel yang diinginkan. Misalnya, untuk CS6 Master Collection akan ditawarkan pada kisaran Rp 27,7 juta. Sedangkan CS6 Design & Web Premium Rp 20,3 juta. Untuk CS6 Design Standard harganya sekitar Rp 13,9 juta dan CS6 Production Premium berada di kisaran Rp 20,3 juta.

SPESIFIKASI APLIKASI ADOBE CS6 TERBARU 2012 | Aplikasi Ini Resmi Hadir Di Indonesia Dengan Harga Rp14-28 Juta, Daftar Harga Aplikasi Terbaru Adobe CS6 2012, Keunggulan Dari Aplikasi Adobe CS6 Terbaru 2012, Fitur Terbaru Dalam Adobe CS6 2012, Harga Murah Adobe CS6 Terbaru 2012, Manfaat Adobe CS6 Terbaru 2012, Cara Mendownload Adobe CS6 terbaru 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment