Masih Proses...

Monday

TAMARA BLESZYNSKI & MIKE LEWIS CERAI 2012 Tamara Bleszynski & Mike Lewis Hanya Kawin Kontrak?

Tamara Bleszynski & Mike Lewis Cerai 2012TAMARA BLESZYNSKI & MIKE LEWIS CERAI 2012 Tamara Bleszynski & Mike Lewis Hanya Kawin Kontrak? Saat menggelar jumpa pers untuk menjelaskan perceraiannya, Tamara Bleszynski terlihat sangat tenang. Bahkan Tamara sempat becanda saat ditanyai perasaannya saat ini.

Namun, berbeda dengan Tamara, Mike Lewis terlihat sedikit lebih tegang. Bahkan matanya berkaca-kaca. Mike juga tak terlalu banyak bicara. TANDA-TANDA PENYAKIT AUTIS PADA BAYI WAJIB DIKETAHUI ORANG TUA | Resiko Anak Bayi Jika Terkena Penyakit Autisme Diseluruh Dunia

Meski tak blak-blakan mengenai sebab-musabab perceraiannya, mereka tetap ramah menjawab setiap pertanyaan yang dilontar wartawan.

Dalam keterangannya, Tamara dan Mike mengaku memilih bercerai karena merasa lebih pantas berteman ketimbang menjadi suami-istri.

Keduanya menikah di Bali pada Feburari 2010 silam. Keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak bernama Kenzou Leon yang lahir pada Desember 2011 lalu.

Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis yang hanya bertahan dua tahun menimbulkan kecurigaan. Jangan-jangan selama ini mereka hanya kawin kontrak. Dugaan itu mengemuka ketika pasangan tersebut tiba-tiba mengumumkan perceraian hari ini.

Menanggapi hal itu, pihak Tamara dan Mike pun dengan tegas membantahnya. "Nggak ada, ini bukan kawin kontrak. Itu sudah dipikirkan masak-masak ya tentu. Jadi nggak ada yang begitu-begitu," ujar juru bicara Tamara dan Lewis, Malvin, Senin (2/4/2012).

Mereka menggelar jumpa pers di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan. Keduanya pun terlihat tenang saat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang bertubi-tubi dari wartawan.

Dengan menggelar jumpa pers, mereka sepertinya memang tak ingin dikejar-kejar. Namun, tetap saja, keduanya menolak mengungkapkan penyebab perceraian itu. Satu hal, raut ketenangan terlihat jelas dari Tamara dan Mike seperti sedang tak berprahara.

Lantas seperti apa sebenarnya perasaan Tamara saat ini? "Kalian mau tahu aja, ini semua privasi," katanya seraya menebar senyum.

TAMARA BLESZYNSKI & MIKE LEWIS CERAI 2012 Tamara Bleszynski & Mike Lewis Hanya Kawin Kontrak?  , Alasan Tamara Bleszynski & Mike Lewis Cerai, Penyebab Tamara Bleszynski & Mike Lewis Cerai, Foto Tamara Bleszynski & Mike Lewis Cerai, Video Tamara Bleszynski & Mike Lewis Cerai


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment