Masih Proses...

Monday

TIPS DAN CARA TERHINDAR DARI KECELAKAAN BERMOTOR DI JALAN | Ada Beberapa Aspek Penting Yang Harus Diperhatikan Bikers


Tips Cara Terhindar Dari Kecelakaan BermotorTIPS DAN CARA TERHINDAR DARI KECELAKAAN BERMOTOR DI JALAN | Ada Beberapa Aspek Penting Yang Harus Diperhatikan Bikers. Berkendara sepeda motor menjadi aktivitas rutin yang semakin digemari untuk berbagai keperluan mulai dari hobi, keperluan kerja, sekolah, hingga melakukan touring. Untuk menciptakan kondisi jalanan yang aman dan menghindari kecelakaan, diperlukan keterlibatan peran kesadaran masyarakat khususnya pengguna sepeda motor dalam menyebarluaskan Safety Riding First kepada seluruh pemilik kendaraan bermotor, sehingga kejadian kecelakaan di jalan raya semakin berkurang. DAFTAR LALU LINTAS YANG DI ALIHKAN SAAT HARI BURUH 2012 | Pengalihan Ini Sebagai Pelayanan Peserta May Day Agar Lebih Lancar dan [VIDEO] BARCELONA VS VALLECANO 7-0 YOUTUBE 30/04/12 Gol Barca Liga Spanyol 2012 Untuk memahami komponen dan pemahaman berkendara sepeda motor, Head of Media Department, PT Mabua Harley Davidson, Eka Prasetya, memberikan tips pintar untuk mengendarai sepeda motor yang aman dan nyaman kepada VIVAnews, Senin 16 April 2012.

Pertama, selalu menggunakan perlengkapan safety riding seperti helm, jaket, sarung tangan, hingga sepatu khusus berkendara motor.

Kedua, menguasai handling motor dengan baik dan benar. Biker atau rider harus mengetahui karakteristik kendaraannya.

Ketiga, usahakan mengikuti kursus atau pelatihan safety riding yang biasa dilakukan dealership sepeda motor di Indonesia.

Keempat, selalu menaati peraturan lalu lintas dengan menghormati pengendara dan pengguna lalu lintas lain dimanapun biker berada.

Kelima, memiliki time management atau pengaturan waktu perjalanan dengan tempat tujuan. Sehingga tidak perlu terburu-buru apalagi ngebut. Terakhir, memiliki self defensive skills, tidak mudah emosi dan sabar menghadapi situasi macet.

TIPS DAN CARA TERHINDAR DARI KECELAKAAN BERMOTOR DI JALAN | Ada Beberapa Aspek Penting Yang Harus Diperhatikan Bikers, Ngapain ke Bengkel, di Rumah Juga Bisa,Ngapain ke Bengkel, di Rumah Juga Bisa,  Yang Harus Dilakukan Saat Rem Mendadak Blong, 10 Jurus Menjaga Kesejukan Suhu Kabin Mobil, Trik Gonta-ganti Warna Velg Tanpa Biaya Mahal


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment