Masih Proses...

Monday

TIPS MENGENDARAI MOTOR Cara Tidak Celaka Naik Motor

VIDEO TIPS MENGENDARAI MOTOR Cara Tidak Celaka Naik Motor.TIPS MENGENDARAI MOTOR Cara Tidak Celaka Naik Motor. Berkendara sepeda motor menjadi aktivitas rutin yang semakin digemari untuk berbagai keperluan mulai dari hobi, keperluan kerja, sekolah, hingga melakukan touring. KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA BIJAK KATA CINTA TERBARU 2012 | Kata - Kata Mutiara Tentang Cinta Kata Bijaksana Terbaru 2012  dan FOTO JARI TENGAH FOKE BARENG ANAK BAND SMA 2012 Gambar Fauzi Bowo Gubernur Jakarta Akui Acungkan Jari Tengah.

Untuk menciptakan kondisi jalanan yang aman dan menghindari kecelakaan, diperlukan keterlibatan peran kesadaran masyarakat khususnya pengguna sepeda motor dalam menyebarluaskan Safety Riding First kepada seluruh pemilik kendaraan bermotor, sehingga kejadian kecelakaan di jalan raya semakin berkurang.

Untuk memahami komponen dan pemahaman berkendara sepeda motor, Head of Media Department, PT Mabua Harley Davidson, Eka Prasetya, memberikan tips pintar untuk mengendarai sepeda motor yang aman dan nyaman.

Pertama, selalu menggunakan perlengkapan safety riding seperti helm, jaket, sarung tangan, hingga sepatu khusus berkendara motor.

Kedua, menguasai handling motor dengan baik dan benar. Biker atau rider harus mengetahui karakteristik kendaraannya.

Ketiga, usahakan mengikuti kursus atau pelatihan safety riding yang biasa dilakukan dealership sepeda motor di Indonesia.

Keempat, selalu menaati peraturan lalu lintas dengan menghormati pengendara dan pengguna lalu lintas lain dimanapun biker berada.

Kelima, memiliki time management atau pengaturan waktu perjalanan dengan tempat tujuan. Sehingga tidak perlu terburu-buru apalagi ngebut.

Terakhir, memiliki self defensive skills, tidak mudah emosi dan sabar menghadapi situasi macet.

TIPS MENGENDARAI MOTOR, Cara Tidak Celaka Naik Motor, Tips Motor, Motor


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment