Masih Proses...

Monday

VAN PERSIE RAIH PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK LIGA INGGRIS 2012 | Asosiasi Pesepak bola Profesional (PFA) Memilih Van Persie Karena Performa Fantastisnya.

Profil Robbin Van Persie Pemain Terbaik Liga Inggris 2012VAN PERSIE RAIH PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK LIGA INGGRIS 2012 | Van Persie Mengalahkan Trio Manchester City Karena Performa Fantastisnya. Striker Arsenal, Robin Van Persie, terpilih sebagai pemain terbaik di Inggris pada musim ini oleh Asosiasi Pesepak bola Profesional (PFA). Lihat CHIP TERBARU INTEL UNTUK OS WINDOWS 8 SEGERA MUNCUL | Ivy Brigde Akan Menekan Efisiensi Daya Dan Performa Grafis Windows 8. dan BAHAYA VIRUS DNS CHANGER MERUSAK AKSES INTERNET 2012 | Setelah 9 Juli Virus Tersebut Akan Merusak Jaringan Internet Komputer Dunia. 

Saat ini, pemain asal Belanda itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Premier League dengan 27 gol. Van Persie mengalahkan kandidat kuat lainnya, seperti trio Manchester City, David Silva, Sergio Aguero, dan Joe Hart, serta penyerang Manchester United, Wayne Rooney, dan gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker.

Direktur Eksekutif PFA, Gordon Taylor, mengatakan pemain berusia 28 tahun itu pantas meraih penghargaan tersebut menyusul performa fantastisnya sehingga mampu mengamankan posisi timnya untuk jatah Liga Champions musim mendatang. "Dia luar biasa, ketika Anda berpikir tentang Dennis Bergkamp, Ruud van Nistelroy, Marco van Basten, dia merupakan cetakan striker kelas atas yang pernah dihasilkan oleh Belanda," ungkapnya seperti dilansir Goal.com. Van Persie menjadi pemain ke-17 yang berhasul mencetak lebih dari 100 gol untuk Arsenal selama musim ini dan juga mampu memecahkan rekor Thierry Genry sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dalam satu musim. Namun, dia masih kalah satu gol dari rekor Alan Shearer di Premier League.

Kapten Arsenal, Robin van Persie, mengingat rekan-rekan setimnya ketika dipilih sebagai pemain terbaik Inggris oleh Asosiasi Pesepak bola Profesional (PFA). Van Persie menilai, rekan-rekan setimnya merupakan faktor utama dalam memenangkan penghargaan ini. "Tanpa mereka (rekan setim di Arsenal), saya tak dapat mencapainya, sebagai contoh Theo Walcott, dia memberikan saya lebih dari 12 umpan dan saya sangat menghargainya," ungkapnya seperti dilansir Goal.com.

Pemain berusia 28 tahun ini menegaskan, performanya yang dinilai makin luar biasa tak lepas dari peran dan kontribusi rekan-rekannya itu. Bahkan, Van Persie mengaku, rekan-rekannyalah yang membantu meningkatkan kepercayaan dirinya dalam memberikan performa terbaik. "Kalau boleh jujur, ketika saya pergi kesana pertama kalinya saya tak benar-benar percaya diri dan saya tak yakin saya dapat melakukannya. Butuh waktu beberapa bulan bagi saya untuk pelan-pelan menyadari bahwa saya dapat memberikan kinerja yang baik di sana," tambahnya. Pemain asal Belanda ini mengaku sangat tersanjung saat dipercaya memenangkannya. Dia bahkan bisa mengalahkan sejumlah pemain terbaik dari klub-klub Premier League lainnya, mulai dari trio Manchester City, David Silva, Sergio Aguero, dan Joe Hart, gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker, sampai penyerang Manchester United, Wayne Rooney. "Jika orang lain mengatakannya, ini sungguh istimewa, namun akan lebih istimewa jika lawan Anda yang mengatakannya. Jika mereka menganggap saya sebagai pemain terbaik, ini suatu kehormatan," tuturnya.

VAN PERSIE RAIH PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK LIGA INGGRIS 2012 | Asosiasi Pesepak bola Profesional (PFA) Memilih Van Persie Karena Performa Yang Sangat Fantastisnya, Van Persie Mengalahkan Kandidat Terkuat Dari Trio Manchester 2012, Profil Robbin Van Persie Pemain Terbaik Liga Inggris 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment