Masih Proses...

Wednesday

VIDEO AKSI MAUT MAZDA DI TONG "SETAN" Can a car ride The Wall of Death

Youtube Aksi Maut Mobil Mazda2 Di Tong SETAN
VIDEO AKSI MAUT MOBIL MAZDA2 DI TONG "SETAN" Can a car ride The Wall of Death. Melihat aksi akrobat sepeda motor disebuah tong atau dikenal dengan sebutan "Tong Setan" mungkin hal yang biasa. Tapi kali ini, aksi itu tidak dilakukan menggunakan sepeda motor melainkan mobil Mazda2. APLIKASI INSTAGRAM AKHIRNYA MENDARAT DI ANDROID | Aplikasi Instagram Sangat Diminati Para Photographer Dan Memudahkan Konsumen Android

Dilansir Carbuzz, Rabu 4 April 2012, aksi yang disebut Demon Dome's Wall of the Death ini dilakukan oleh pemilik dari Demon Dome's sendiri, yakni Dave Seymour. Dia melakukan aksi berputar di dalam sebuah lingkaran yang disebut 'Wall of Death'.

Mazda2 melaju dengan kecepatan 48 km/jam yang mengitari dinding samping sebanyak 6 putaran. Mazda2 yang digunakan oleh kelompok Demon Dome's telah mencabut fungsi airbags, pengerasan sistem suspensi, dan penambahan tekanan angin.

Meskipun Dynomite Dave berhasil melakukan hal itu, jangan lantas Anda para pemilik Mazda2 berniat melakukan hal serupa. Pasalnya ini bukan Mazda2 standar.

VIDEO AKSI MAUT MOBIL MAZDA2 DI TONG "SETAN", Can a car ride The Wall of Death, Youtube Aksi Maut Mobil Mazda Di Tong Setan Terbaru 2012, Heboh Aksi Maut Mobil Mazda Di Tong Setan Terbaru 2012, Foto Aksi Maut Mobil Mazda Di Tong Setan Terbaru 2012



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment