Masih Proses...

Monday

[VIDEO] ANAS URBANINGRUM GUNAKAN PELAT NOPOL GANDA 2012 | Plat Nomor B 1716 SDC Ternyata Tidak Terdaftar Di Kantor Polda Metro Jaya

Alasan Anas Memakai Plat Palsu Berganda 2012[VIDEO] ANAS URBANINGRUM GUNAKAN PELAT NOPOL GANDA 2012 |  Plat Nomor B 1716 SDC Ternyata Tidak Terdaftar Di Kantor Polda Metro Jaya. etua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum terlihat turun dari mobil Innova hitam dengan plat nomor B 1716 SDC, ketika menemani istrinya Athiyyah Laila, menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi.

Sedangkan, di saat yang lain, Anas juga terlihat menggunakan mobil lain dengan nomor polisi yang sama. Ketika itu Anas menghadiri sebuah acara Partai Demokrat di Cibubur dengan menggunakan Vellfire, 12 Maret lalu. Setelah dilakukan pengecekan ke layanan SMS 1717 Polda Metro Jaya, ternyata nomor itu belum terdaftar alias nomor palsu.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya juga memastikan no B 1716 SDC di kedua mobilnya adalah palsu. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, untuk mobil jenis Toyota Vellfire hitam, pelat yang asli adalah B 69 AUD. Mobil itu terdaftar tahun 2010 atas nama Wasith Su Ady, beralamat di Cempaka Baru, Jakarta Pusat. Rikwanto mengatakan mobil itu benar milik Anas. Sedangkan untuk Kijang Innova, pelat nomor aslinya adalah B 1584 TOM atas nama Irmansyah dengan alamat Jalan Mawar Merah, Malaka Jaya, Jakarta Timur.

"Jadi nomor polisi ganda yang digunakan B 1716 SDC, adalah inisiatif sopirnya sendiri, dengan alasan Anas Urbaningrum sering dikenali atau diikuti orang," ujar Rikwanto, Minggu, 29 April 2012. Dikatakan Rikwanto, Direktorat Lalu Lintas Polda sudah meminta kepada pemilik mobil untuk memakai kembali nomor polisi yang semula.

[VIDEO] ANAS URBANINGRUM GUNAKAN PELAT NOPOL GANDA 2012 | Plat Nomor B 1716 SDC Ternyata Tidak Terdaftar Di Kantor Polda Metro Jaya


Info dan Berita Terbaik

1 comment:

  1. kalau sudah kebanyakan duit dan jabatan tinggi jadi lupa diri..

    ReplyDelete