Masih Proses...

Friday

VIDEO ARIEL PETERPAN TERBARU Ariel Nyanyi Lagu Akustik Peterpan Super Hits

YOUTUBE ARIEL NYANYI DI LAPAS SUKAMISKIN 2012 VIDEO ARIEL PETERPAN TERBARU Ariel Nyanyi Lagu Akustik Peterpan Super Hits. Tampil di depan para penghungi lapas, bukan lagi menjadi pengalaman pertama untuk vokalis Peterpan, Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel. Lihat HEBOH JUSTIN BIEBER SEBUT INDONESIA SOME RANDOM COUNTRY JB Lecehkan Indonesia dan TIPS CARA HEMAT BBM MOBIL | Kiat Mobil Irit Bensin Pertamax-Premium Pengeluaran Minim.

Kamis kemarin, 26 April 2012 ia kembali menghibur narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung. Ariel menyanyi di atas panggung dalam rangka Pekan Olahraga dan Seni antar-Narapidana (Porsenap) se-Jawa Barat 2012.
"Kami datangkan Ariel untuk mengibur para napi," ujar Kepala LP Sukamiskin Dewa Putu Gede.

Ariel yang juga pernah tampil di hadapan napi LP Kebon Waru, membawakan sejumlah lagu-lagu hits Peterpan. Dalam penampilannya saat itu, penyanyi yang terjerat kasus video ariel-luna maya-cut tari itu diiringi gitar akustik dan saksofon.

Ariel tampil di atas panggung mengenakan kemeja bermotif garis warna abu-abu. Sebelum naik ke atas panggung, ia sempat menjalani latihan, ia tampak menyanyikan lagu dari band Five for Fighting.

Tampilnya Ariel di atas panggung menjadi perhatian tersendiri bagi awak media. Meski demikian, pihak LP melarang media untuk mewawancarai Ariel.
"Dia kan masih dalam tahap asimilasi. Jadi tidak ada sesi wawancara dengan Ariel," kata Kepala LP Sukamiskin.

VIDEO ARIEL PETERPAN TERBARU Ariel Nyanyi Lagu Akustik Peterpan Super Hits di Lapas:


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment