Masih Proses...

Thursday

[VIDEO] CHELSEA VS BARCELONA 1-0 LEG I LIGA CHAMPIONS 2012 Youtube Chelsea vs Barca Semifinal

YOUTUBE CHELSEA VS BARCA 1-0 19/04/12 LEG I [VIDEO] CHELSEA VS BARCELONA 1-0 LEG I LIGA CHAMPIONS 2012 Youtube Chelsea vs Barca Semifinal. 19/04/12 - Chelsea meraih kemenangan berharga 1-0 atas Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu 18 April 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Didier Drogba menjadi penentu kemenangan The Blues. Lihat HASIL AKHIR CHELSEA VS BARCELONA 1-0 LIGA CHAMPION 2012 | Drogba Berhasil Bungkam Raksasa Spanyol Di menit 47 Babak Kedua dan ALBUM ARMADA TERBARU SATU HATI SEJUTA CINTA Lirik Lagu Armada Album Ketiga Penuh Cinta.

Babak pertama sebenarnya menjadi milik Barcelona, namun tim besutan Josep Guardiola itu selalu gagal memanfaatkan peluang yang ada. Ketatnya pertahanan Chelsea juga membuat pemain Barcelona sempat frustrasi.

Justru Chelsea yang mampu mencetak gol saat injury time babak pertama memasuki menit kedua. Berawal dari kesalahan Lionel Messi yang kehilangan bola di tengah lapangan, Frank Lampard kemudian mengirim umpan ke Ramires.

Gelandang internasional Brasil itu menusuk lini belakang Barcelona dan mengirim umpan tarik ke Didier Drogba. Dengan sekali sentuhan Drogba kemudian melepas tendangan kaki kiri tanpa bisa dibendung kiper Victor Valdes. 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Barcelona meningkatkan intensitas serangan. Ketatnya pertahanan Chelsea membuat tim besutan Josep Guardiola itu mencoba tendangan dari luar kotak penalti. Itu terlihat dari usaha Adriano pada menit ke-50 yang tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa diblok kiper Petr Cech.

Enam menit kemudian Alexis Sanchez seharusnya bisa membobol gawang Chelsea. Usai menerima umpan lambung Cesc Fabregas, Sanchez tinggal berhadapan dengan Cech. Namun, pemain internasional Chile itu kurang tenang dan tendangannya masih menyamping.

Messi berusaha keras untuk menembus pertahanan tuan rumah. Beberapa kali Pemain Terbaik Dunia 2010 dan 2011 itu melakukan aksi individu dan mengakhirinya dengan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, usaha Messi selalu berhasil dipatahkan pemain belakang Chelsea.

Menit ke-70 usaha Xavi Hernandez lewat tendangan bebas belum menemui sasaran. Barcelona terus berusaha membongkar pertahanan The Blues sepanjang pertengahan babak kedua.

Asyik menyerang gawang Barcelona hampir kebobolan untuk kali kedua pada menit ke-84. Salomon Kalou lolos dari penjagaan lini pertahanan Azulgrana dan tinggal berhadapan dengan Victor Valdes. Beruntung tendangan Kalou masih melambung.

Menit ke-87, sebuah sundulan Carles Puyol meneruskan tendangan bebas Messi masih bisa ditepis oleh Cech. Peluang terakhir Barcelona didapat menit ke-92. Sebuah tendangan drive Pedro Rodriguez masih membentur tiang, dan bola rebound Messi melambung. Kedudukan 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Barcelona masih punya peluang besar untuk lolos ke babak final. Leg kedua semifinal akan berlangsung di Camp Nou, 24 April 2012.

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Ashley Cole; Frank Lampard, John Obi Mikel, Raul Meireles; Ramires (Jose Bosingwa, 88'), Juan Mata (Salomon Kalou, 74'), Didier Drogba.

Barcelona (4-3-3): Victor Valdés, Dani Alves, Carles Puyol, Javier Mascherano, Adriano; Sergio Busquets, Xavi Hernandez (Isaac Cuena, 86'), Andres Iniesta; Cesc Fabregas (Thiago Alcantara, 78'), Lionel Messi, Alexis Sanchez (Pedro Rodriguez, 66').

Lihat hasil akkhir Chelsea vs Barca Liga Champons 2012 leg I cuplikan gol video Chelsea vs Barcelona 1-0 youtube. 19/04/2012 Semifinal leg pertama Barca tumbang.



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment