Masih Proses...

Sunday

[VIDEO] CHELSEA VS QPR 6-1 YOUTUBE Torres Hat-trick Hasil Liga Inggris 2012

YOUTUBE CHELSEA VS QPR 6-1 GOL TORRES [VIDEO] CHELSEA VS QPR 6-1 YOUTUBE Torres Hat-trick Hasil Liga Inggris 2012. 29/04/2012 - Fernando Torres tampil gemilang saat Chelsea bertemu Queens Park Rangers dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Torres mencetak hat-trick yang membantu The Blues menang telak 6-1. Lihat [VIDEO] LIVERPOOL VS NORWICH 3-0 YOUTUBE Gol Spektakuler Suarez Super Jauh dan PREDIKSI DERBY MANCHESTER MU VS MAN-CITY LIGA INGGRIS Susunan Pemain Man United vs City.

Chelsea langsung ganas sejak laga di Stamford Bridge, Minggu (29/4/2012) malam WIB, dimulai. Mereka unggul empat gol dalam waktu 25 pertama lewat gol Daniel Sturridge, John Terry, dan dua gol Torres.

Di paruh kedua, tim tuan rumah mampu menambah dua gol dari kaki Torres dan Florent Malouda. Satu gol hiburan QPR dibuat oleh Djibril Cisse.

Hasil ini mengangkat posisi Chelsea ke urutan kelima klasemen dengan 61 poin dari 35 laga. QPR di posisi ke-17 dengan 34 poin dari 36 pertandingan.

Jalannya pertandingan

Tim tuan rumah cuma butuh waktu 46 detik untuk memimpin. Strurridge yang menguasai bola di sisi kanan pertahanan QPR melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti ke arah tiang dekat. Bola masuk gawang tanpa bisa dijangkau oleh Paddy Kenny.

Memasuki menit ke-13, Chelsea mencetak gol kedua. Terry memenangi duel udara dengan Clint Hill untuk menanduk bola sepak pojok Frank Lampard ke dalam gawang.

Berselang enam menit, gawang QPR kembali bergetar. Kali ini, Torres yang mencatatkan namanya di papan skor.

Menguasai bola di tengah lapangan, Torres mengoperkannya ke Juan Mata, yang kemudian meneruskannya ke Salomon Kalou yang ada di sisi kanan. Tak lama menahan bola, Kalou kemudian melepaskan umpan silang yang bisa dikejar Torres. Usai mengecoh Kenny, penyerang asal Spanyol itu tanpa kesulitan melesakkan si kulit bundar ke gawang.

Tim tuan rumah makin menggila dengan bikin gol keempat pada menit ke-25. Diawali kesalahpahaman antara Kenny dan Nedum Onuoha, bola dicuri Torres yang kemudian melepaskan tendangan ke pojok gawang.

QPR sempat mendapatkan peluang pada menit ke-35 melalui usaha Onuoha. Namun, tendangan Onuoha dari luar kotak penalti masih melayang di atas mistar.

Torres nyaris mencetak gol ketiganya pada menit-menit akhir babak pertama. Namun, tendangannya meneruskan umpan Lampard tak mengarah ke sasaran.

Mata menyia-nyiakan peluang yang didapatnya pada menit ke-51. Tinggal berhadapan dengan Kenny, tendangannya terlalu lemah dan bisa diamankan oleh sang kiper.

Beberapa menit setelahnya, QPR kembali memperoleh peluang, kali ini lewat Jamie Mackie. Namun, tendangan jarak jauh Mackie bisa ditepis oleh Petr Cech.

Torres menjajal peruntungannya lagi pada menit ke-58. Sial buat dia, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti bisa diblok oleh Kenny.

Torres benar-benar bikin gol ketiga tujuh menit kemudian. Umpan terobosan Mata memudahkannya melakukan penetrasi ke kotak penalti QPR. Dengan tenang, dia menaklukkan Kenny dengan tembakan ke arah tiang jauh.

Malouda mendapatkan peluang pada menit ke-70. Namun, tembakannya masih melebar.

Malouda akhirnya ikut bikin gol saat laga memasuki menit ke-79. Memanfaatkan umpan silang Ramires yang gagal disapu dengan baik oleh lini belakang lawan, dia yang tak terkawal dengan gampang menjebol gawang QPR.

Berselang lima menit, tim tamu mencetak gol hiburan. Cisse dengan jitu meneruskan umpan Onuoha untuk menaklukkan Cech.

Susunan pemain:
Chelsea: Cech, Ferreira, Bosingwa (Hutchinson 81'), Terry, Cole, Mata (Malouda 67'), Essien, Lampard, Sturridge, Torres, Kalou (Ramires 74')

QPR: Kenny, Onuoha, Ferdinand, Hill, Taiwo, Mackie, Barton, Derry, Buzsaky (Traore 65'), Cisse, Zamora (Wright-Phillips 78')

Lihat hasil pertandingan Liga Inggris 2012 terbaru cuplikan gol video Chelsea vs Queens Park Rangers 6-1 youtube 29/04/12. QPR menelan pil pahit dihajar 3 gol Fernando Torres.







Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment