Masih Proses...

Monday

[VIDEO] CHELSEA VS TOTTENHAM HOTSPURS 5-1 Piala FA Youtube Gol Siluman Kontroversial Chelsea ke Final FA

YOUTUBE CHELSEA VS TOTTENHAM HOTSPURS 5-1 15/04/2012 [VIDEO] CHELSEA VS TOTTENHAM HOTSPURS 5-1 Piala FA Youtube Gol Siluman Kontroversial Chelsea ke Final FA. Chelsea berhasil melaju ke babak final Piala FA usai membungkam Tottenham Hotspur dengan skor telak 5-1 pada laga hari Minggu, 15 April 2012. Sempat mencetak gol kontroversial, 'The Blues' membungkam Spurs dengan kemenangan mutlak. Lihat [VIDEO] MANCHESTER UNITED VS ASTON VILLA 4-0 Youtube MU Libas Villa Liga Inggris dan KUNCI JAWABAN UN MENYEBAR LEWAT SMS BERANTAI DI KUDUS | SMS Kunci Jawaban Ujian Nasional UN.

Pada babak pertama, Chelsea sudah berhasil unggul lewat aksi individu Didier Drogba pada menit ke-43. Dan baru lima menit babak kedua berjalan, pasukan Roberto Di Matteo berhasil menggandakan keunggulan.

Namun gol kedua Chelsea ini berbau kontroversi. Berawal dari sepakpojok, berakhir dengan kemulut di depan gawang. Juan Mata akhirnya dinyatakan mencetak gol meski bola tendangannya dalam tayangan ulang tidak melewati garis gawang. Meski di protes, wasit Martin Atkinson tetap mempertahankan keputusannya.

Tottenham akhirnya bisa memangkas ketinggalan lima menit usai Chelsea mencetak gol kedua. Scott Parker menusuk di lini tengah dan memberikan bola ke Emmanuel Adebayor, yang terpaksa dijatuhkan Petr Cech. Bola rebound langsung dimasukan oleh Gareth Bale ke gawang kosong. Skor berubah jadi 2-1.

Saat harapan mulai muncul untuk Spurs, 'The Blues' berhasil menambah pundi-pundi golnya dan menambah bebas anak-anak White Hart Lane. Umpan terobosan Mata berhasil menemukan Ramires, dan gelandang Brasil itu tanpa kesalahan menceploskan bola. Chelsea kembali menjauh.

Bahkan tiga menit kemudian Chelsea berhasil kembali mencetak gol. Kali giliran Frank Lampard yang mencatatkan namanya di papan skor. Dengan cerdik, Lampard mengarahkan tendangan bebas ke arah tiang jauh dan menipu Carlo Cudicini. Skor jadi 4-1 untuk keunggulan Chelsea.

Belum puas, Chelsea berhasil mencetak gol kelimanya pada laga tersebut hanya sesaat sebelum laga usai. Mata melepaskan umpah chip kepada Franck Malouda, dan pemain Prancis itu berhasil menutup laga semifinal itu dengan indah. Peluit panjang ditiupkan Martin Atkinson, skor 5-1 untuk Chelsea.

Dengan kemenangan ini prestasi 'The Blues' diajang Piala FA tetap terjaga. Dalam enam tahun terakhir, penguasa Stamford Bridge itu tercatat sudah mencapai lima partai final. Dan pada laga puncak 5 Mei mendatang, Chelsea sudah ditunggu oleh Liverpool yang mengatasi Everton 2-1 sehari sebelumnya.

SKUAD LENGKAP:
Tottenham: Cudicini; Walker, Gallas, King, Assou-Ekotto; Lennon, Parker (Sandro 90+4'), Modric, Bale; Van der Vaart (Defoe 75'); Adebayor

Chelsea: Cech; Bosingwa, Luiz (Cahill 59'), Terry, Cole; Mikel, Lampard; Ramires (Malouda 83'), Mata, Kalou; Drogba (Torres 85')

Lihat hasil semifinal Piala FA 2012 cuplikan gol video Chelsea vs Tottenham Hotspur 5-1 youtube. Gol hantu The Blues lumat Spurs dan Chelsea ke FInal Piala FA Liverpool vs Chelsea bakan seru abis.



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment