Masih Proses...

Saturday

[VIDEO] EL CLASICO 2012 BARCA VS MADRID Youtube Head-to-Head Barcelona vs Real Madrid

YOU TUBE BARCELONA VS REAL MADRID 2012 [VIDEO] EL CLASICO 2012 BARCA VS MADRID Youtube Head-to-Head Barcelona vs Real Madrid. Pertarungan akbar dan sarat gengsi bertajuk El Clasico bakal tersaji dinihari nanti. Ya, Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou. Lihat HASIL AKHIR EL CLASICO BARCA VS MADRID RAIH JUARA LIGA SPANYOL Laga El Clasico Penentuan Barelona vs Real Madrid dan BLACKBERRY CURVE 9320 HP BB MURAH TERBARU Harga-Spesifikasi BB Curve 9320 BlackBerry.

Duel dua raksasa Spanyol itu bakal kian sengit karena laga ini bisa menjadi penentu gelar juara La Liga musim ini. Kedua tim menyisakan lima laga di La Liga dan Madrid, yang bertengger di puncak klasemen, unggul empat poin dari Barca. Kekalahan tak hanya mempersempit selisih, namun bisa meruntuhkan mental pemain Madrid, begitu juga sebaliknya.

Sementara kemenangan bagi Barcelona bisa membuat mereka kian bersemangat menutup selisih satu poin dalam empat laga tersisa.

Kedua tim saat ini tengah terluka usai menuai kekalahan di laga leg perdana Liga Champions tengah pekan lalu.

Real Madrid dibungkam Bayern Munchen di Allianz Arena dengan skor 2-1. Sementara, Barca tumbang di markas Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Selain sarat gengsi dan sejarah, ada faktor lain yang membuat kedua tim bergairah untuk meraih kemenangan di laga El Clasico nanti.

Menilik faktor sejarah, Barca bisa tersenyum menatap laga nanti. Pasalnya, dari enam pertemuan terakhir Barca mampu memenangkan empat diantaranya. Sementara dua lagi berakhir imbang.

Terkait hal itu, Madrid diprediksi tidak akan tampil ngotot di laga nanti dan hanya mengincar hasil imbang. Prediksi itu dilontarkan mantan pelatih 'Los Blancos', Bernd Schuster.

"Baik Barca dan Madrid sudah sampai pada puncak kelelahan. Hal itu sangat normal. Hasil imbang sangat bagus bagi Madrid, tapi kemenangan bakal memberi mereka gelar," ujarnya pada COM Radio.

"Saya tak melihat alasan Jose Mourinho memenangkan pertandingan nanti. Dia takkan mengambil risiko. Dia tak pernah melakukannya di pertandingan seperti ini. Kehilangan gelar La Liga bakal jadi bencana," sambungnya.

Selain rivalitas antara kedua tim, pusat perhatian juga akan tertuju pada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya sama-sama telah mengoleksi 41 gol di La Liga musim ini, dan menjadi kandidat kuat untuk meraih penghargaan Sepatu Emas.

Dalam hal assists, gelandang Madrid Mesut Ozil adalah pemegang assists terbanyak di La Liga dengan 17 assists, diikuti Messi dengan 16 assist dan Angel Di Maria dengan 14 assists.

Madrid adalah tim tersubur di La Liga sejauh ini dengan koleksi 107 gol, sementara Barcelona baru 96 gol.

Predikat tim dengan pertahanan terbaik menjadi milik Barcelona, baru kebobolan 24 gol dari 33 pertandingan.

Barcelona adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kandang musim ini di La Liga, dan baru kebobolan delapan gol di kandang sendiri.

Namun catatan tandang Madrid juga cukup impresif, hanya menelan satu kekalahan tandang sejauh ini, dan baru kebobolan sebelas gol tandang.

Di kubu tuan rumah, Alexis Sanchez, diragukan bisa tampil pada El Clasico ke 219 ini setelah mengalami cedera saat Barca dikalahkan Chelsea 0-1 tengah pekan ini. Namun di luar itu, semua pemain dipastikan bisa tampil, kecuali para pemain yang memang sudah absen sejak lama dan divonis tetap absen hingga akhir musim, seperti David Villa, Andreu Fontas dan Eric Abidal.

Bek tengah Gerard Pique diprediksi akan diduetkan dengan Javier Mascherano di lini tengah, sementara Carles Puyol digeser ke kiri untuk menggantikan Adriano. Pique bisa menjadi kunci kemenangan Barca lewat gol-gol tidak terduganya, baik lewat situasi bola mati maupun serangan balik di menit-menit akhir.

Sementara itu, tim tamu bisa menurunkan kembali bek kiri Marcelo. Kaka, yang dicadangkan dalam dua laga terakhir, diperkirakan masih akan tetap mengisi bangku cadangan. Gelandang bertahan Xabi Alonso sudah bisa tampil setelah menjalani hukuman akibat akumulasi kartu.

Bek tengah Ricardo Carvalho dan gelandang Lassana Diarra, yang baru pulih dari cedera panjang, kemungkinan tak diturunkan.

Preview & Jadwal Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid El Clasico 2012

Pertandingan nanti bakal disiarkan secara langsung di TVONE pada pukul 01.00 dinihari WIB.

Nonton bareng Barca melawan Real Madrid, Minggu (22/4/2012) pukul 01.00 dinihari WIB, di Semanggi Futsal Expo. Acara ini didukung oleh INILAH.COM dan 360.

Head to Head Barcelona vs Real Madrid :
26 Jan 2012 : Barcelona vs Real Madrid 2-2 (Copa del Rey)
19 Jan 2012 : Real Madrid vs Barcelona 1-2 (Copa del Rey)
11 Des 2011 : Real Madrid vs Barcelona 1-3 (La Liga)
18 Agt 2011 : Barcelona vs Real Madrid 3-2 (Super Cup)
15 Agt 2011 : Real Madrid vs Barcelona 2-2 (Super Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
19 Apr 2012 : Chelsea vs Barcelona 1-0 (Champions)
15 Apr 2012 : Levante vs Barcelona 1-2 (La Liga)
11 Apr 2012 : Barcelona vs Getafe 4-0 (La Liga)
08 Apr 2012 : Real Zaragoza vs Barcelona 1-4 (La Liga)
04 Apr 2012 : Barcelona vs Milan 3-1 (Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
18 Apr 2012 : Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1 (Champions)
15 Apr 2012 : Real Madrid vs Sporting Gijon 3-1 (La Liga)
12 Apr 2012 : Atletico Madrid vs Real Madrid 1-4 (La Liga)
09 Apr 2012 : Real Madrid vs Valencia 0-0 (La Liga)
05 Apr 2012 : Real Madrid vs APOEL 5-2 (Champions)

Prediksi Susunan Pemain El Clasico 2012 :
Barcelona : Valdes, Puyol, Pique, Alves, Adriano, Busquets, Xavi, Iniesta, Alexis, Pedro, Messi.

Real Madrid : Casillas, Pepe, Ramos, Arbeloa, Marcelo, Alonso, Khedira, Ozil, Ronaldo, Kaka, Benzema.

Video Barcelona vs Real Madrid El Clasico 2012 youtube. Pertandingan Barca vs Madrid panas menentukan juara Liga Spanyol 2012.



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment