Masih Proses...

Tuesday

VIDEO FACEBOOK BORONG INSTAGARAM SEHARGA $1 MILIAR | Instagram Yang Awalnya Hanya Tersedia Untuk Platform iOS Dan iPhone.

Penyebab Facebook Membeli Instagram Smartphone 2012VIDEO FACEBOOK BORONG INSTAGARAM SEHARGA $1 MILIAR | Instagram Yang Awalnya Hanya Tersedia Untuk Platform iOS Dan iPhone. Facebook baru saja mengumumkan akuisisi terhadap Instagram senilai 1 miliar dollar AS (lebih dari Rp 9 triliun) dalam bentuk tunai dan saham. Lihat Pengumuman KIP Hasil Pilkada Aceh 2012 | Hasil Resmi Pilkada Aceh Diumumkan KIP (Info KPU). dan Pengumuman KIP Hasil Pilkada Aceh 2012 | Hasil Resmi Pilkada Aceh Diumumkan KIP (Info KPU). 

"Ini merupakan perjalanan penting bagi Facebook karena untuk pertama kalinya kami mengambil alih produk dan perusahaan dengan pengguna yang begitu banyak," kata pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam pernyataan resminya, Senin (9/4/2012).

Instagram yang menyediakan aplikasi untuk mengedit foto dengan beragam pilihan filter dan efek kemudian hasilnya dibagikan dalam jejaring sosial sangat populer di kalangan pengguna smartphone saat ini.

Sejak dirilis Januari 2011, Instagram yang awalnya hanya tersedia untuk platform iOS, iPhone, telah berhasil menarik minat sekitar 50 juta pengguna.

Jumlah pengguna terus berlipat sejak Instagram juga tersedia untuk platform Android minggu lalu dengan pertambahan pengguna mencapai 1 juta pengguna setiap 24 jam.

Meski telah dikuasai penuh, Mark tidak berencana langsung menggabungkan Instagram secara khusus ke Facebook. Pengembangan Instagram tetap akan dilakukan secara independen.

"Kami sepenuhnya sadar untuk menjaga dan membangun kekuatan dan fitur Instagram daripada sekadar mencoba mengintegrasikan segalanya ke Facebook," ujar Mark.

Mark menekankan bahwa Facebook dan Instagram sama-sama menyediakan pengalaman terbaik untuk berbagi foto sehingga keduanya bisa saling melengkapi.

VIDEO FACEBOOK BORONG INSTAGARAM SEHARGA $1 MILIAR | Instagram Yang Awalnya Hanya Tersedia Untuk Platform iOS Dan iPhone, Penyebab Facebook Membeli Instagram Smartphone 2012, Alasan Utama Mark Zuckerberg Membeli Instagram 2012, Profil Mark Zuckerberg 2012, Video Mark Zuckerberg Tanda Tangani Pembelian Instagram 2012, Apa Itu Aplikasi Instagram 2012.



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment