Masih Proses...

Friday

[VIDEO[ FASHION SHOW POLWAN CANTIK | Youtube Aksi Polwan Cantik Jalan di Catwalk

YOUTUBE POLWAN CANTIK FASHION SHOW HARI KARTINI 2012 [VIDEO[ FASHION SHOW POLWAN CANTIK | Youtube Aksi Polwan Cantik Jalan di Catwalk. Aksi polisi wanita dalam mengatur lalu lintas atau menghadapi demonstran mungkin biasa kita saksikan. Tapi tentu kita jarang menyaksikan aksi polwan di atas catwalk. Baca juga HTC FACEBOOK HP ANDROID TERBARU Ponsel Facebook HTC vs Google Nexus Samsung dan DAFTAR FILM HOLLYWOOD TERBARU | Film Hollywood Tayang di Bioskop Terbaru.

Di Semarang, para polwan terlihat lenggak-lenggok, beraksi di atas catwalk. Mereka tampil memukau di atas catwalk dalam sebuah fashion show memperingati Hari Kartini, yang digelar di sebuah pertokoan di kawasan Simpang Lima, Semarang.

Tak mau kalah dengan para model, polwan berparas ayu dan berbadan tegak ini tampil membawakan pakaian dinas mereka sehari-hari. Sebanyak 15 Polwan ini tampil dengan seragam kesatuannya masing-masing, dari Polisi Lalu Lintas, Pariwisata, Sabhara, juga Reserse.

Tak hanya itu, Polwan ini juga beraksi dengan menari di atas catwalk. Mereka bergerak gemulai saat membawakan tarian Sajojo dan lagu daerah lain.

Salah seorang polwan, Briptu Nina, mengaku ini merupakan pengalaman pertama tampil di atas catwalk. Namun, bagi Nina ini merupakan pengalaman berbeda yang menyenangkan. "Karena saya harus tampil gemulai," ujarnya.

Lihat Video Polwan Cantik di Catwalk Youtube Aksi Polwan Cantik Bergaya Fashion Show Mempesona


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment