Masih Proses...

Tuesday

[VIDEO] UPDATE AKSI GENG MOTOR PITA KUNING 2012 | Sebanyak 30 Motor Mengisi Bahan Bakar Sebelum Beraksi Dan Beberapa Membawa Senjata Tajam.

Motif Penyerangan Oleh Geng Motor Pita Kuning 2012[VIDEO] UPDATE AKSI GENG MOTOR PITA KUNING 2012 | Sebanyak 30 Motor Mengisi Bahan Bakar Sebelum Beraksi Dan Beberapa Membawa Senjata Tajam. Gerombolan orang tak dikenal melakukan perusakan di delapan titik di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, Jumat 13 April 2012. Dari keterangan sejumlah saksi, mereka menggunakan tanda pita kuning di lengan baju sebelah kiri. Lihat GEMPA GUNCANG WILAYAH TIMUR LAUT PAPUA NUGINI BERKEKUATAN 7 SR SELASA SIANG TADI | BMKG Peringati Ada Kemungkinan Terjadi Tsunami Belum Ada Korban Jiwa. dan PEMAIN TIMNAS YANG BERMAIN DIKLUB LUAR NEGERI AKAN BERGABUNG AKHIR BULAN INI | Syamsir Alam Mengaku Senang Dapat Dipanggil Timnas Indonesia.

Persiapan gerombolan geng motor berpita kuning itu sempat terekam kamera CCTV sebuah SPBU di Kawasan Jakarta. Mereka terlihat mengisi bahan bakar untuk motor-motornya. Lebih dari 30 motor yang mengisi bensin saat itu.

Dari rekaman kamera, terlihat sejumlah orang membawa senjata tajam berupa pedang dan celurit. Sebagian dari mereka juga terlihat mengenakan pita kuning di lengan kirinya.

Bila melihat dari postur tubuh. Kebanyakan dari mereka yang ikut dalam aksi ini berbadan tegap. Gerombolan ini tidak terlalu lama berada di pom bensin itu.

Gerombol ini diduga kuat yang melakukan penyerangan dan perusakan di sepanjang Jalan Pramuka dan di minimarket 7-Eleven, Jalan Salemba Raya, Paseban, Jakarta Pusat, Jumat dini hari, 13 April 2012.

Satu korban bernama Anggi Darmawan, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Korban mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

Gerombol bermotor yang berjumlah 200 orang itu datang dari arah Matraman, sambil menenteng senjata tajam. Sejumlah warga bahkan melihat beberapa dari mereka mengacung-acungkan senjata api.

Kepolisian Daerah Metro Jaya bahkan mendapat laporan, bahwa kelompok orang tak dikenal itu sudah mengamuk dan melakukan perusakan di sejumlah kawasan di Jakarta Utara, sejak pukul 01.30 WIB.

Lokasi pertama yang menjadi sasaran adalah sekitar kantor PT DOK Bayu Bahari, Jalan Industri Pelabuhan Tanjung Priok. Berlanjut sekitar pukul 01.40 WIB, di Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sebagian dari mereka bertindak anarkis dengan melempari kantor polisi dengan batu.

Sekitar pukul 01.45 WIB, kelompok ini mengamuk di kawasan Pasar Warakas, dan sekitar pukul 01.50 WIB, sejumlah orang yang sedang duduk-duduk di depan toko bingkai Jalan Warakas Raya. Dan pada pukul 02.00 WIB, gerombolan ini merusak Pos Volker.

Setelah di kawasan Jakarta Utara, kelompok ini kemudian bergerak ke kawasan Jakarta Pusat, dan menyerang orang di sekitar Jalan Raya Pramuka dan minimarket 7-Eleven, Salemba.

[VIDEO] UPDATE AKSI GENG MOTOR PITA KUNING 2012 | Sebanyak 30 Motor Mengisi Bahan Bakar Sebelum Beraksi Dan Beberapa Membawa Senjata Tajam


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment