Masih Proses...

Wednesday

ABSEN 4 PEKAN THIERRY HENRY CIDERA | Henry Diragukan Tampil Lawan Juara Liga MLS LA Galaxy 5 Mei 2012

Thierry hendri Cidera 4 Pekan Absen Lawan La GalaxyABSEN 4 PEKAN THIERRY HENRY CIDERA | Henry Diragukan Tampil Lawan Juara Liga MLS LA Galaxy 5 Mei 2012. Striker andalan New York Red Bulls, Thierry Henry, absen selama tiga hingga empat pekan ke depan menyusul cedera hamstring yang dialaminya saat timnya menang 1-0 atas New England Revolution, 28 April lalu. Absennya pemain berusia 34 tahun itu menimbulkan rasa khawatir yang besar bagi pelatih Red Bulls, Hans Backe. "Cederanya adalah bencana bagi kami. GAJI OLAHRAGAWAN TERTINGGI DI DUNIA Standar Gaji Pemain Barcelona Paling TInggi Sedunia dan [UPTADE] MENKES RI ENDANG RAHAYU SEDYANINGSIH MENINGGAL DUNIA 2012 | Menkes Meninggal Tepat Pukul 11.41 WIB Di RSCM Jakarta. Kepemimpinannya dalam setiap sesi latihan sangat berharga. Ini kerugian besar bagi kami, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sekarang, akan sulit tanpanya," katanya seperti dilansir oleh Goal.com. Pencetak gol terbanyak di Major League Soccer ini mengalami cedera setelah berhasil menyumbangkan satu-satunya gol yang membawa kemenangan bagi timnya pada menit ke-7. Namun sayang, Henry tak akan bisa memperkuat timnya saat akan berhadapan dengan juara MLS musim lalu, LA Galaxy, 5 Mei mendatang, serta sejumlah laga lain, seperti melawan Houston Dynamo, Philadelphia Union dan Montreal Impact.

Henry adalah salah satu dari delapan pemain New York Red Bulls yang kemungkinan tak bisa tampil dalam laga penting melawan David Beckham dan kawan-kawan. Striker asli Amerika Serikat, Juan Agudelo, masih belum pulih dari operasi lutut. Oleh karena itu, striker Red Bulls yang masih fit hanyalah Kenny Cooper yang sudah membukukan tujuh gol sepanjang 2012. Backe juga harus kehilangan bek Rafael Marquez yang tak bisa tampil karena melakukan pelanggaran pada pertandingan sebelumnya. "Ini musim yang sangat aneh. Saya belum pernah terlibat, dalam 30 tahun, dengan sebuah tim dengan lima, enam, tujuh pemain yang cedera sejak awal sehingga ini akan menjadi sangat sulit. Kami akan memiliki kemungkinan tiga atau empat pertandingan lagi, yang sangat kasar, sampai beberapa pemain (yang cedera) itu kembali," tandasnya.

ABSEN 4 PEKAN THIERRY HENRY CIDERA | Henry Diragukan Tampil Melawan Juara Liga MLS LA Galaxy 5 Mei Mendatang, Henry Tampil Memukau di New York Bulls, Gol Henry Bersam New York Bulls 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment