Masih Proses...

Sunday

BERITA SUKHOI TERBARU Seluruh Korban Sukhoi 2012 Telah Teridentifikasi

FOTO KORBAN SUKHOI TERKINI SUPERJET 100 BERITA SUKHOI TERBARU Seluruh Korban Sukhoi 2012 Telah Teridentifikasi. Sebanyak 45 korban Sukhoi Superjet 100 telah berhasil diidentifikasi. Dengan demikian, proses identifikasi , yang telah memakan waktu selama 12 hari, dinyatakan selesai. Lihat FOTO KORBAN SUKHOI BBM BLACKBERRY MESSENGER Gambar Korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 dan [VIDEO] CHELSEA VS BAYERN MUNICH 1-1 20/05/12 (YOUTUBE) Final Liga Champions 2011/2012 Adu Pinalti.

"Hari ini seluruh korban yang dilaporkan berjumlah 45 orang, terdiri dari 35 orang Indonesia dan 10 asing semua sudah teridentifikasi berdasarkan bukti ilmiah dari gigi dan ciri-ciri lain. Sehingga seluruh proses identifikasi saya nyatakan selesai, " ujar Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri Brigadir Jenderal Musadeq Ishak dalam konferensi pers di RS Polri Raden Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta, Minggu, 20 Mei 2012.

Musadeq menjelaskan, jenazah korban Sukhoi tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada keluarga masing-masing.

Seperti diketahui, proses identifikasi korban kecelakaan Sukhoi Superjet 100 yang menabrak Gunung Salak dibantu oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Rusia yang terdiri dari tiga orang, ditambah dengan ahli DNA ternama Rusia, Profesor Ivanov.

Tim DVI Indonesia dan tim DVI Rusia bersama-sama berperan di laboratorium DNA di Cipinang selama proses identifikasi.

BERITA SUKHOI TERBARU, Foto Korban Sukhoi, Video Identifikasi Korban Sukhoi, Youtube Sukhoi Terkini, Korban Sukhoi 2012 Teridentifikasi, Kabar Sukhoi Jatuh 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment