Masih Proses...

Tuesday

CLIVE PALMER PEBISNIS AUSTRALIA AKAN BANGUN TITANIC II 2012 | Kapal Itu Akan Semewah Titanic I Dan Tentunya Dengan Teknologi Abad 21

Profil Lengkap Clive Palmer Orang Terkaya Di AustraliaCLIVE PALMER PEBISNIS AUSTRALIA AKAN BANGUN TITANIC II 2012 | Kapal Itu Akan Semewah Titanic I Dan Tentunya Dengan Teknologi Abad 21. Meski telah tenggelam 100 tahun lalu, pesona kapal pesiar Titanic tidak pernah sirna.  Lihat SPESIFIKASI-HARGA TVS APACHE RTR TERBARU 2012 | Harga Murah Mulai Rp11,7 Juta Hingga Rp14,4 Juta. dan HASIL AKHIR MANCHESTER CITY VS MANCHESTER UNITED 1-0 LIGA INGGRIS 2012 | City Berhasil Puncaki Klasemen Dengan Unggul Produktivitas Gol.

Buktinya, seorang jutawan asal Australia berniat membangun Titanic versi abad ke-21. Untuk mewujudkan mimpnya itu, Clive Palmer -salah satu orang terkaya di Australia- telah menyewa sebuah perusahaan China untuk membangun kapal legendaris itu. Kepada media Australia, jutawan pertambangan itu mengatakan dia sudah meneken nota kesepahaman dengan perusahaan perkapakan CSC Jinling, Cina.

Kapal itu, lanjut Palmer, menurut rencana akan semewah kapal aslinya namun diperlengkapi kecanggihan teknologi abad ke-21. "Kapal itu akan semewah Titanic asli, tapi tentu saja dengan teknologi abad ke-21 ditambah sistem navigasi dan keamanan terbaru," kata Palmer dalam sebuah pernyataan resmi. Jika segalanya berjalan lancar maka kapal Titanic II ini akan selesai dibangun dan siap berlayar pada 2016 mendatang.

Tak bisa tenggelam Pengumuman rencana pembangunan kapal ini hanya berselang beberapa pekan setelah peringatan 100 tahun tenggelamnya Titanic. Titanic yang merupakan kapal terbesar dan termewah pada jamannya tenggelam setelah menabrak gunung es dalam pelayaran perdananya dari Southampton menuju New York. Kapal Titanic baru ini nantinya juga akan melayari rute Inggris menuju New York melalui rute yang sama. "Kapal ini didesain agar tidak tenggelam. Namun jika Anda percaya tahayul, maka kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Palmer. "Tentu saja jika Anda lubangi maka kapal ini akan tenggelam," jawab Palmer merespon pertanyaan apakah replika Titanic ini sekuat yang diharapkan. Sejauh ini biaya pembangunan kapal replika Titanic itu tidak diketahui.

CLIVE PALMER PEBISNIS AUSTRALIA AKAN BANGUN TITANIC II 2012 | Kapal Itu Akan Semewah Titanic I Dan Tentunya Dengan Teknologi Abad 21, Profil Lengkap Clive Palmer Orang Terkaya Di Australia, Kronologi Clive Palmer Ingin Bangun Titanic II 2012, Foto Rancangan Terbaru Kapal Titanic II Clive Palmer 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment