Masih Proses...

Saturday

[FOTO] PERNIKAHAN ANANG-ASHANTY 2012 | Resmi Nikah Anang Puji Ashanty Cantik

VIDEO ANANG ASHANTY MENIKAH 2012 YOUTUBE + [FOTO] PERNIKAHAN ANANG-ASHANTY 2012 | Resmi Nikah Anang Puji Ashanty Cantik. Ashanty dan Anang Hermansyah akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, hari ini setelah mengucapkan ijab kabul di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Pusat.

Ashanty yang tiba lebih dulu di Masjid Al Bina Senayan, saat turun dari Jaguar bewarna hitam, ia terlihat cantik dengan kebaya krem dipadu dengan kain berwarna coklat.

Anang diarak dengan iringan shalawat dan rebana. Dia mengenakan jas, celana dan peci berwarna krem. Aurel dan Azriel juga demikian, serasi dengan warna krem dan berjalan lebih dulu di hadapan Anang membawa hantaran.

Aurel membawa cincin yang masih dibalut dengan kotaknya, sementara Azriel membawa uang Rp10 ribu, Rp2 ribu, dan beberapa koin yang digunakan sebagai mas kawin.

Selama proses akad nikah, pasangan ini terlihat tegang. Tapi, Anang berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan satu nafas. Raut ketegangan itu seketika berubah menjadi senyuman. Begitupun dengan Ashanty yang terlihat senyum setelah Anang lancar mengucapkan ijab kabul.

Mas kawin pasangan ini berupa seperangkat alat salat dan perhiasan dan simbol tanggal hari ini berupa Rp 12.512. Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 20 Mei 2012 di Hotel Shangri-La.

Kumpulan Foto-Foto Pernikahan Anang dan Ashanty 2012 Gambar Ijab Kabul Masjid Al Bina Senayan (foto:detik.com)

GAMBAR IJAB KABUL ANANG DAN ASHANTY MASJID AL BINA

VIDEO RESEPSI ANANG-ASHANTY 2012 HOTEL SHANGRILA

YOUTUBE PERNIKAHAN ANANG ASHANTY 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment