Masih Proses...

Tuesday

FOTO SYAHRINI & BUBU ASLI MALAYSIA PACARAN Keberadaan Bubu Bukan Fiktif

Video Syahrini & Bubu PacaranFOTO SYAHRINI & BUBU ASLI MALAYSIA PACARAN Keberadaan Bubu Bukan Fiktif. Syahrini seakan menghilang ditelan bumi semenjak foto mirip kekasihnya menggendong mesra wanita lain beredar di internet. Publik pun terus bertanya-tanya, siapa sesungguhnya pria asal Malaysia bernama Bubu itu?  SAKSI BISU IKO UWAIS & AUDY PACARAN Hubungan Iko & Jane Telah Putus Sejak Sebelum Kenal Audy  dan  DUDUK DALAM WAKTU YANG LAMA DAPAT MEMICU PENYAKIT DIABETES BAGI WANITA | Sebab-Sebab Wanita Terkena Penyakit Diabetes.

Kata Syahrini, pujaan hatinya itu adalah sosok pria yang romantis. Pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu bahkan mengklaim hubungan mereka serius dan telah membicarakan soal pernikahan.

Saat diwawancarai awak media di pernikahan adiknya di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012) lalu, Syahrini bahkan menegaskan keseriusan hubungan cintanya dengan Bubu. Ia berencana menikah awal 2013 mendatang.

Saat kini foto mirip Bubu tengah menggendong mesra perempuan lain beredar, banyak orang jadi ragu. Keraguan itu bahkan berubah menjadi tudingan bahwa sosok pria berkepala plontos itu adalah "pacar sewaan" Syahrini.

Sang manajer Syahrini, Reindhy pun membantah tudingan miring tersebut. Tak hanya itu, ia bahkan mengklaim pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu telah lama menjalin cinta dengan Bubu.

Lantas kenapa Syahrini tak muncul untuk mengklarifikasi pemberitaan miring mengenai skandal foto mirip kekasihnya itu? Kenapa pula Bubu bungkam seribu bahasa saat diwawancarai awak media?

Namun yang jelas dalam pernikahan adiknya, Syahrini pernah mengungkapkan bahwa Bubu belum tentu jodohnya. "Siapa jodohku juga kan belum tentu dia (Bubu). Wallahu alam. Semua hanya takdir Allah, kuasa Allah," tepisnya kala itu.

Kontroversi tentang sosok Bubu pacar Syahrini terus saja bergulir. Banyak yang diragukan darinya, salah satunya, benarkah dia orang Malaysia?

Menanggapi hal itu, manajer Syahrini, Reindhy dengan tegas mengatakan bahwa Bubu asli orang Malaysia.

"Informasi tentang Bubu yang dilansir oleh sebuah media online adalah salah besar, Bubu asli dari Malaysia, bukan orang Bogor, informasinya ngawur itu." tutunya

Reindhy juga kembali menegaskan Syahrini dan Bubu sudah lama merajut kisah asmara. Ia membantah tudingan bahwa Bubu hanyalah pacar sewaan.

"Saya tegaskan bahwa informasi Bubu fiktif atau pacar sewaan adalah tidak benar sama sekali, mereka udah pacaran lama kok," paparnya.

FOTO SYAHRINI & BUBU ASLI MALAYSIA PACARAN, Keberadaan Bubu Bukan Fiktif, Rencana Syahrini & Bubu Menikah, Foto Bubu Dengan Wanita Lain, Video Syahrini& Bubu, Video Bubu Dengan Wanita Lain



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment