Masih Proses...

Wednesday

FOTO SYAHRINI DAN BUBU PACAR BARU DI MALAYSIA Gambar Mesra Syahrini dan Bubu Sang Kekasih

VIDEO SYAHRINI TERBARU DENGAN PACAR (YOUTUBE) FOTO SYAHRINI DAN BUBU PACAR BARU DI MALAYSIA Gambar Mesra Syahrini dan Bubu Sang Kekasih. Syahrini akhirnya bisa bernapas lega setelah mengklarifikasi soal tudingan pacar sewaan yang sempat menyudutkan dirinya. Usai menggelar konferensi pers di sebuah hotel mewah di Bogor beberapa hari lalu, Syahrini bergegas meninggalkan Tanah Air untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Raja Mohammad Syazni di Malaysia. Lihat FOTO SYAHRINI & BUBU ASLI MALAYSIA PACARAN Keberadaan Bubu Bukan Fiktif dan SAMSUNG OMNIA M HP SAMSUNG TERBARU Harga-Spesifikasi Samsung Omnia M vs Nokia Lumia 610.

"Syahrini merasa lega karena permasalahan dan tuduhan tentang pacar sewaan sudah selesai. Sekarang semua sudah terang benderang," ujar Manajer Syahrini, Reindhy.

Sebuah foto menjadi bukti bahwa Syahrini dan kekasih tengah diliputi kebahagiaan. Dalam foto yang diambil di Malaysia tersebut, Syahrini tengah dipeluk Bubu, panggilan Syahrini kepada Raja.

"Syahrini semakin semangat bekerja kembali. Kelihatan banget kalau si teteh sedang bahagia," ucap Reindhy.

Sebelumnya Syahrini tidak mau menanggapi soal isu kekasihnya, Bubu, yang disebut pacar sewaan. Namun, akhirnya Syahrini melakukan jumpa pers sekaligus memperkenalkan sosok misteri sang kekasih. "Aku sudah komitmen kalau masih pacaran biasa-biasa, rasanya tabu untuk dipublikasikan," kata Syahrini.

FOTO SYAHRINI DAN BUBU PACAR BARU DI MALAYSIA, Profile Pacar Baru Syahrini, Video Syahrini dan Bubu, Youtube Syahrini dan Kekasih 2012, Gambar Mesra Syahrini dan Bubu


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment