Masih Proses...

Thursday

LAGA FINAL CHELSEA VS BAYERN MUNICH VS UEFA 6 Pemain The Blues dan Munchen Gagal ke Final Liga Champions

PREDIKSI CHELSEA VS MUNICH SKOR AKHIR LAGA FINAL CHELSEA VS BAYERN MUNICH VS UEFA 6 Pemain The Blues dan Munchen Gagal ke Final Liga Champions. Persatuan pemain sepak bola global mengatakan badan sepak bola Eropa (UEFA) menolak banding mereka atas larangan bermain enam pemain Bayern Munchen dan Chelsea dalam final Piala Champions. Lihat [VIDEO] GOL SPEKTAKULER CISSE YOUTUBE Chelsea vs Newcastle 0-2 Hasil Liga Inggris Terbaru dan [VIDEO] REAL MADRID VS ATHLETIC BILBAO 3-0 Youtube Madrid Juara Liga Spanyol 2012.

Pemain Bayern, David Alaba, Holger Badstuber dan Luiz Gustavo serta pemain Chelsea Branislav Ivanovic, Raul Meireles dan Ramirez dikenai larangan satu kali bertanding oleh UEFA karena diganjar tiga kartu kuning dalam pertandingan Liga Champions.

FIFPro mengatakan merupakan langkah yang tidak tepat bila para pemain tidak bisa turun dalam final Liga Champions di Munich tanggal 19 Mei setelah mendapat satu kartu kuning di semifinal.

"UEFA mengatakan tidak akan menanggapi banding enam pemain yang tidak bisa diturunkan dalam final Liga Champions karena mendapat satu kartu kuning dalam pertandingan kedua semfinal," kata FifPro dalam satu pernyataan.

Michael van Praag, anggota komisi eksekutif UEFA mengatakan seperti dikutip dalam situs FIFPro, "Kami baru saja mengadakan tiga pertemuan dengan perwakilan dari asoasiasi kelub Eropa dan lainnya dan kami pastikan bahwa peraturan seperti ini akan berlaku dalam tiga tahun ke depan."
John Terry tidak turun

"Kami tidak menerima permintaan apapun terkait peraturan kartu kuning, bahkan dari perwakilan dari Bayern Munchen. Dan karena itu kami akan terus menerapkan peraturan ini dalam tiga tahun mendatang."

UEFA akan menerapkan amnesti kartu kuning setelah perempat final Piala Eropa 2012, yang akan dimulai Juni ini.

Namun Van Praag membela tidak konsistennya peraturan yang diterapkan badan sepak bola Eropa ini.

Ia menambahkan,"Peraturan yang berbeda dapat berlaku di kompetisi yang berbeda. Peraturan saat ini adalah hasil dari prosedur yang demokratik dan hati-hati."

Selain tiga pemain, Chelsea juga akan kehilangan kapten John Terry dalam final di Allianz Arena karena mendapat kartu merah saat menghadapi Barcelona di semifinal.

Bayern Munchen melaju ke final setelah menundukkan Real Madrid dalam adu penalti di Bernabeu. (mediaberitabaru)

LAGA FINAL CHELSEA VS BAYERN MUNICH VS UEFA, Jadwal Final Champions 2012, Siaran Langsung Liga Champion Terbaru, Susunan Pemain The Blues dan Munchen, Video Final Liga Champions


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment