Masih Proses...

Tuesday

SAKSI BISU IKO UWAIS & AUDY PACARAN Hubungan Iko & Jane Telah Putus Sejak Sebelum Kenal Audy

Foto  VIDEO Mesra IKO UWAIS & AUDYSAKSI BISU IKO UWAIS & AUDY PACARAN Hubungan Iko & Jane Telah Putus Sejak Sebelum Kenal Audy. Audy dan Iko Uwais nampaknya tak bisa menyangkal lagi bahwa kedekatan mereka memang tidak biasa. Setelah foto kebersamaan mereka di suatu acara pernikahan beredar, kini Audy sendiri malah pamer foto mesra bersama Iko. DAFTAR PENDAPATAN ANGRY BIRDS MENCAPAI Rp1 TRILIUN 2012 | Ravio Juga Mendapatkan Laba Sekitar Rp 620 miliar pada 2011  dan  BOCAH BERUSIA 6 TH ASAL BANGLADESH SUDAH BELAJAR BAHASA C++ | Wasik Farhan Sudah Mengenal Komputer Umur 2 Th Ingin Jadi Ahli Komputer Termuda Di Dunia

Audy memajang foto di instagram-nya. Dalam foto itu tampak Audy bersandar di dada seorang pria yang menutup matanya. Foto itu diberi keterangan "naracap". Kalau dibaca dari belakang, artinya "pacaran".

Memang belum jelas apakah pria itu Iko Uwais, namun diduga kuat sosok itu memang tak lain dari bintang film 'The Raid' itu. Dugaan itu diperkuat dengan jam tangan yang dikenakan pria tersebut.

Mantan pacar Iko, Jane Shalimar yang telah melihat foto itu bahkan berani memastikan bahwa pria itu tak salah lagi memang Iko. Jane yakin karena mengenali jam tangan yang dipakainya.

"Itu hadiah jam tangan yang aku kasih waktu dia ulangtahun," kata Jane saat berbincang via telepon, Selasa (8/5/2012).

Sebelumnya, Iko membantah punya kedekatan dengan pelantun 'Menangis Semalam' itu. Ia pun mengaku kasian kepada Audy karena dianggap merebut pacar orang.

"Gue kasian sama Audy, dia itu nggak pernah rebut pacar orang. Awalnya gue juga nggak tahu kalau Audy itu follow gue di Twitter, ya gue follow balik. Nama Audy itu kan banyak," ujar Iko.

Hubungan Iko & Jane Telah Putus Sejak Sebelum Kenal Audy


Perlahan Iko Uwais mengakui dirinya sudah saling kenal dengan penyanyi Audy. Namun, perkenalan itu terjadi setelah dirinya putus dari Jane Shalimar.

"Gue kenal Audy setelah break dengan Jane," ungkap Iko beberapa waktu lalu.

Ia pun tak membantah pernah ketemuan dengan Audy di Pondok Indah Mall. Namun, itu secara tidak sengaja alias tak janjian.

"Itu bukan untuk nge-date, gue habis main bola sama abang," ujarnya.

Audy dianggap Jane sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kandasnya hubungan dengan Iko. Salah satunya karena foto mesra Iko dan Audy didapatinya di ponsel Iko beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut sosok pria yang diyakini Jane adalah Iko terlihat memeluk Audy dari belakang. Tangan kanannya pun memperlihatkan sebuah jam tangan.


SAKSI BISU IKO UWAIS & AUDY PACARAN, Hubungan Iko & Jane Telah Putus Sejak Sebelum Kenal Audy, Foto Mesra Iko Uwais & Audy, Video Iko Uwais & Audy, Alasan Iko Uwais & Audy Pacaran


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment