Masih Proses...

Monday

SPESIFIKASI HONDA SCOOPY-I TERBARU THAILAND 2012 | Lampu Sein Depan-Belakang Kini Menyatu Pada Bodi.

Spesifikasi Honda New Scoopy-i Terbaru Thailand 2012SPESIFIKASI HONDA SCOOPY-I TERBARU THAILAND 2012 | Lampu Sein Depan-Belakang Kini Menyatu Pada Bodi.  Untuk kesekian kalinya, Honda memilih Thailand sebagai tempat untuk memperkenalkan model terbaru sepeda motor yang diproduksinya. Lihat JUVENTUS RESMI MENANGKAN SCUDETTO SERIE A 2012 | Kekalahan Milan 4-2 Atas Inter Perkokoh Posisi Juve Hingga akhir Musim. dan BEBERAPA FAKTA UNIK MENGENAI SUPERMOON | Bulan Tampak Lebih Besar Ketika Mendekati Cakrawala.  

Kali ini adalah Scoopy-i, diperkenalkan di Bangkok, akhir pekan lalu dengan penampilan baru. Sosok Scoopy berubah secara keseluruhan. Bentuk jok lebih lebar, lampu sein depan-belakang kini menyatu pada bodi. Lampu depan, belakang, speedometer juga tampil dengan desain baru.

Di Thailand, Scoopy-i masih dibekali mesin berkapasitas 108 cc dengan sistem injeksi. Fasitas "helm-in" kini ditawarkan Honda pada Scoopy. Bagasi di bawah jok bisa untuk menyimpan helm "full face". Honda juga menjadikan skutik retro ini lebih praktis. Lubang kunci kontak berpengaman kini kini sudah dilengkapi tombol pembuka jok, sama seperti Vario Techno 125 dan PCX. Soal injeksi, Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya pernah berkata pada KompasOtomotif, sedang memikirkannya matang-matang. untuk meluncurkannya tahun ini. Pertimbangannya, rival (Yamaha Fino) masih mengandalkan mesin berkarburator.

SPESIFIKASI HONDA SCOOPY-I TERBARU THAILAND 2012 | Lampu Sein Depan-Belakang Kini Menyatu Pada Bodi, Harga New Scoopy-i Terbaru Versi Thailand 2012, Foto Honda New Scoopy-i Terbaru Thailand 2012, Spesifikasi Honda New Scoopy-i Terbaru Thailand 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment