Masih Proses...

Thursday

SPESIFIKASI SONY SMARTPHONE LTE 13 MP TERBARU 2012 | Spesifikasi-Harga Xperia GX dan Xperia SX Terbaru Dengan 13 MP

Aplikasi Terbaru Dari Sony Xperia GX dan Xperia SX 2012SPESIFIKASI SONY SMARTPHONE LTE 13 MP TERBARU 2012 | Spesifikasi-Harga Xperia GX dan Xperia SX Terbaru Dengan 13 MP. Rumor yang menyebutkan bahwa Sony akan merilis ponsel 'super' kini terbukti. Sony Mobile Communication telah meluncurkan dua smartphone berteknologi LTE yang memiliki kamera beresolusi tinggi. Kedua ponsel yang dimaksud adalah Xperia GX dan Xperia SX. Lihat FAKTA TERBARU PENEMU BENUA AMERIKA BUKAN COLOMBUS 2012 | Bahwa John Cabot Asal Italia Yang Pertama Kali Berlayar Ke Amerika Tahun 1497. dan HASIL AKHIR ATLETICO MADRID VS BILBAO 3-0 LIGA EUROPA 2012 | Falcao Menjadi Man Off The Match Setelah Sumbang Dua Gol.  

Dua-duanya berjalan di atas sistem operasi Android 4.0 atau yang lebih tenar dengan nama Ice Cream Sandwich. Dan seperti disinggung mengenai kameranya, salah satu serinya, yakni Xperia GX menawarkan resolusi tinggi 13 MP dengan kemampuan perekaman video HD serta LED flash. GX memiliki display Mobile BRAVIA berukuran 4.6 inch dan prosesor dual-core 1.5 GHz. Untuk penyimpanan internalnya, ruang sebesar 16 GB disuguhkan.

Sedang untuk yang Sony Xperia SX, ia disebut-sebut sebagai smartphone LTE paling ringan di dunia dengan bobot 95 g yang dimiliki. Display Mobile Bravia-nya memiliki luas 3.7 inch. Prosesor dual-core 1.5 GHz serta internal storage 8 GB menjadi 'senjata' selanjutnya. Untuk yang seri ini, kameranya tidak sedahyat 'saudaranya', meski masih termasuk unggul, yakni di angka 8 MP. Dengan teknologi LTE, Sony mengklaim kedua ponsel tersebut mampu melakukan pengunduhan hingga 75Mbps, demikian dilansir dari SlashGear, Rabu (9/5/2012). Sayang kedua smartphone ini hanya dirilis di Jepang. Sony belum mengumumkan harganya, pun dengan rencana untuk menjual Xperia GX dan Xperia SX di negara lain.

SPESIFIKASI SONY SMARTPHONE LTE 13 MP TERBARU 2012 | Spesifikasi-Harga Xperia GX dan Xperia SX Terbaru Dengan 13 MP, Keunggulan Dari Sony Xperia GX dan Xperia SX 2012, Harga Murah Sony Xperia GX dan Xperia SX 2012, Aplikasi Terbaru Dari Sony Xperia GX dan Xperia SX 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment