Masih Proses...

Wednesday

[UPTADE] MENKES RI ENDANG RAHAYU SEDYANINGSIH MENINGGAL DUNIA 2012 | Menkes Meninggal Tepat Pukul 11.41 WIB Di RSCM Jakarta.

Penyebab Meninggalnya MENKES RI Endang Rahayu Sedyaningsih[UPTADE] MENKES RI ENDANG RAHAYU SEDYANINGSIH MENINGGAL DUNIA 2012 | Menkes Meninggal Tepat Pukul 11.41 WIB Di RSCM Jakarta. Menteri Kesehatan nonaktif Endang Rahayu Sedyaningsih meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, Rabu (2/5/2012) pukul 11.41 WIB. Demikian keterangan Direktur Utama RSCM Akmal Taher. Lihat DIDIER DROGBA PINDAH KE BARCELONA 2012 | Barca Beli Drogba Perkuat Striker. dan DAFTAR BAHAYA SERIUS MENGINTAI PENGGEMAR PEDAS | Asam lambung tinggi Yang Disebabkan Kombinasi Zat Asam Pada Cabai. 

Endang sudah tidak sadarkan diri di Ruang ICU RSCM, Jakarta, sejak Selasa (1/5/2012) malam. Endang Rahayu Sedyaningsih bersuamikan dr Reanny Mamahit, SpOG, MM (Direktur RSUD Tangerang) serta dikaruniai dua putra dan seorang putri. Putra pertama bernama Arinanda Wailan Mamahit, putra kedua bernama Awandha Raspati Mamahit, dan putri paling kecil bernama Rayinda Raumanen Mamahit. Pada 26 April 2012, Endang mengundurkan diri dari posisi Menkes menyusul kondisi kesehatannya yang terus menurun akibat kanker paru-paru. Saat ini, jenazah Endang Rahayu Sedyaningsih, Menteri Kesehatan, masih dalam persiapan untuk diberangkatkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. "Sekarang lagi bersiap-siap di RSCM.

Rencananya jenazah akan diberangkatkan dari sini ke Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Selanjutnya, sekitar jam 14.00, jenazah akan disemayamkan di Kementerian Kesehatan dan dibawa ke rumah," kata suaminya, RM Mamahit, yang dihubungi Kompas, Rabu (2/5/2012). Mamahit yang juga Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang menjelaskan, jenazah akan dimakamkan pada Kamis pagi. Endang meninggal di RSCM, Rabu ini. Saat detik-detik kepergiannya, Menkes Endang R Sedyaningsih tak didampingi salah satu putranya yang dalam perjalanan dari Swiss.

Jasad Menkes akan dimakamkan di San Diego Hills hari Kamis besok. "Keluarga ada semua, tinggal menunggu putra beliau satu lagi. Jadi suasana dukalah di atas. Untuk masalah pemakaman nanti Ibu Sekjen Kemenkes yang akan mengumumkan dan besok pagi akan dimakamkan di San Diego Hills. Sebelumnuya disemayamkan dulu di Kemenkes," ujar Menakertrans Muhaimin Iskandar. Hal itu disampaikan Muhamimin usai melayat jasad Menkes Endang di RSCM Kencana, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2012). Cak Imin, demikian politisi PKB ini akrab disapa, mengungkapkan kesan-kesannya. Cak Imin adalah sahabat dari Menkes Endang. "Kita semua berduka cita, bangsa Indonesia berduka cita, Ibu Endang seorang yang tulus telah meninggalkan kita semua semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya. Beliau teman dekat saya seorang pekerja keras sederhana pengabdian, orang yang tabah. Jadi bangsa kita kehilangan," tutur Cak Imin. Almarhumah memiliki 3 anak.

Satu anak lainnya sedang dalam perjalanan dari Swiss dan siang ini diperkirakan telah tiba di Jakarta. Dari perkawinannya dengan Dr Reanny Mamahit, SpOG, MM (Direktur RSUD Tangerang), Endang dikaruniai 3 anak yaitu Arinanda Wailan Mamahit, Awandha Raspati Mamahit dan Rayinda Raumanen Mamahit.

[UPTADE] MENKES RI ENDANG RAHAYU SEDYANINGSIH MENINGGAL DUNIA 2012 | Menkes Meninggal Tepat Pukul 11.41 WIB Di RSCM Jakarta, Penyebab Meninggalnya MENKES RI Endang Rahayu Sedyaningsih, Profil Lengkap MENKES RI Endang Rahayu Sedyaningsih, Tempat Pemakaman MENKES RI Endang Rahayu Sedyaningsih 2012, Foto MENKES RI Endang Rahayu Sedyaningsih, Riwayat MENKES RI Endang Rahayu Sedyaningsih


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment