Masih Proses...

Saturday

VIDEO GERHANA MATAHARI 2012 LIVE (YOUTUBE) Siaran Langsung Gerhana Matahari (Solar Eclipse)

FOTO GERHANA MATAHARI 2012 SOLAR ECLIPSE VIDEO GERHANA MATAHARI 2012 LIVE (YOUTUBE) Nonton Siaran Langsung Gerhana Matahari (Solar Eclipse). Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) menginformasikan Gerhana Matahari 2012 terjadi 20 Mei 2012. Lihat INFO LOWONGAN CPNS REGULER TERBARU 2012 Penerimaan CPNS Regular Jalur Umum dan JADWAL PIALA EROPA 2012 | Siaran Langsung Pertandingan Euro 2012 RCTI MNC SPORTS TV.

Gerhana Matahari 2012 “Cincin Api” itu dapat disaksikan masyarakat di berbagai belahan dunia dengan waktu masing-masing. Namun bagi Anda yang kemungkinan tak dapat menyaksikannya langsung, sejumlah organisasi dari berbagai negara sudah menyiapkan siaran langsungnya yang dapat diakses melalui internet online. Video live gerhana matahari 2012 pasti sangat menarik

Berikut beberapa di antaranya seperti dilansir Space.com:

1. http://events.slooh.com/
Slooth Space Camera akan menyiarkan langsung pengamatan dari Jepang, California, Arizona dan New Mexico mulai Minggu, 21.30 GMT.

2. http://panasonic.net/eclipselive/
Perusahaan elektronik asal Jepang, Panasonic, menyiarkan langsung Gerhana Matahari dari ketinggian 3.776 meter di Gunung Fuji.

3.http://www.weather.gov.hk/gts/hksm/astrophoto.htm
Siaran langsung ini disediakan Hong Kong Observatory and Hong Kong Space Museum. Sudut pengamatan dari beberapa kota di selatan China.

4.http://www.ustream.tv/channel/scottys-sky
Siaran ini disajikan seorang penggemar stronomi, Scotty Degenhart dari Area 51 Nevada AS yang berjarak sekitar 130 km dari Las Vegas.

Kumpulan video youtube gerhana matahari 2012 live dapat dilihat disini: http://videofuntastic.com/show/solar+clipse+2012. Kalau nonton gerhana matahari 2012 online via internet pastikan punya koneksi yang mantab biar puas :)


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment