Masih Proses...

Tuesday

[VIDEO] GOYANG DANGDUT RHOMA IRAMA-PROFESOR AMERIKA Youtube Lagu Terajana Goyang Dangdut Ala Amerika AS

YOUTUBE DANGDUT STORIES DUET MAUT RHOMA IRAMA DAN PROFESO AS [VIDEO] GOYANG DANGDUT RHOMA IRAMA-PROFESOR AMERIKA Youtube Lagu Terajana Goyang Dangdut Ala Amerika AS. Duet Maut Dangdut Stories - Musik dangdut ternyata menarik perhatian Andrew Weintraub, seorang profesor asal Amerika Serikat. Kecintaannya dengan musik dangdut ini dituangkan dalam buku yang diberi judul "Dangdut Stories" dan dialihbahasakan ke dalam Bahasa Indonesia dengan judul "Dangdut, Musik, Identitas, dan Budaya Indonesia". Lihat VIDEO MU VS MANCITY 0-1 (YOUTUBE) Derby Manchester 2012 Dimenangkan City dan SPESIFIKASI-HARGA TVS APACHE RTR TERBARU 2012 | Harga Murah Mulai Rp11,7 Juta Hingga Rp14,4 Juta.

Alasan Weintraub menulis buku tersebut dilandasi kecintaannya terhadap musik dangdut. Dalam bukunya, Weintraub diketahui mulai menyukai musik dangdut sejak masih kuliah program sarjana pada 1984. Hal ini terus dilakukan hingga dia menjadi guru besar musik di Universitas Pittsburgh, Amerika Serikat.

Weintraub bahkan hafal dengan sejarah musik dangdut Indonesia hingga saat ini. Atau dari zaman Rhoma Irama, Elvi Sukaesih, dan Elia Kadam. Tak hanya itu, Weintraub juga menuliskan mengenai adanya polemik antara raja dangdut Rhoma Irama dan Inul Daratista mengenai goyang ngebor.

Tidak hanya menyusun buku, Weintraub juga berduet langsung dengan raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Mereka menyanyikan lagu "Terajana".

Lihat klips musik dangdut stories video duet Raja Dangdut Rhoma Irama dan Profesor AS youtube. LAgu Terajana memang asyik punya :)




Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment