Masih Proses...

Friday

[VIDEO] JENAZAH KORBAN SUKHOI JATUH 2012 Youtube Korban Pesawat Sukhoi Utuh

YOUTUBE KORBAN SUKHOI DITEMUKAN DI GUNUNG SALAK
[VIDEO] JENAZAH KORBAN SUKHOI JATUH 2012 Youtube Korban Pesawat Sukhoi Utuh. Tim SAR berhasil menemukan jenazah korban pesawat Sukhoi Superjet-100 yang jatuh di lereng Gunung Salak, Jawa Barat. Jenazah ditemukan di antara puing-puing pesawat. Lihat VIDEO TERBARU PESAWAT SUKHOI JATUH 2012 Youtube Lokasi Sukhoi SuperJet 100 di Gunung Salak.

Namun, jenazah-jenazah itu belum dievakuasi. Sebab, helipad yang dibuat di lokasi kecelakaan (crash site) belum selesai dibuat. Rencananya, jenazah korban sukhoi itu akan dibawa ke helipad terdekat--di Cijeruk--untuk selanjutnya diterbangkan ke Jakarta untuk proses identifikasi.

Selain itu, cuaca yang berubah-ubah menyebabkan helikopter Super Puma yang akan mengangkut jenazah korban tidak bisa mendekat.

Lokasi kecelakaan itu sangat curam. Kemiringan tebing 85 derajat. Sehingga anggota SAR tak bisa melakukan penerjunan ke crash site. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan oleh tim SAR turun dengan menggunakan tali untuk sampai ke titik dimana bangkai pesawat dan jenazah korban berada.

VIDEO JENAZAH KORBAN SUKHOI JATUH 2012 DITEMUKAN Youtube Penemuan Korban Pesawat Sukhoi Utuh


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment