Masih Proses...

Monday

[VIDEO] SUASANA DI DALAM PESAWAT SUKHOI SUPERJET100 | Youtube Penumpang Sukhoi Jatuh 2012

YOU TUBE KORBAN SUKHOI DI DALAM PESAWAT VIDEO SUASANA DI DALAM PESAWAT SUKHOI SUPERJET100 Penumpang Korban Sukhoi Jatuh 2012 (Youtube). Rekaman video suasana di atas pesawat Sukhoi Superjet-100 sebelum melakukan joy flight dari Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu 9 Mei 2012 beredar. Lihat FOTO PRAMUGARI CANTIK KORBAN TRAGEDI SUKHOI JATUH 2012 Twitter Superjet 100 dan VIDEO MANCHESTER CITY JUARA 2012 (YOUTUBE) Mancity vs QPR 3-2 Laga Dramatis Liga Inggris.

Dalam video itu, terlihat para penumpang tengah bersiap-siap di tempat duduknya. Wajah-wajah ceria menghiasi kabin itu. Terlihat juga, pramugari berseragam maskapai Sky Aviation melayani para penumpang pesawat baru buatan Rusia itu. Tampilan itu, diduga diambil sebelum joy flight pertama.

Bagian video itu juga menampilkan persiapan joy flight kedua. Para penumpang terlihat menaiki tangga pesawat tersebut. Tak lama kemudian, burung besi itu tinggal landas dari Halim. Sukhoi itu mengudara dengan mulus.

Setelah tinggal landas untuk kedua kalinya itu, pesawat nahas itu hilang kontak. Kemudian, ditemukan menabrak tebing di Puncak Gunung Salak I.

Dikonfirmasi terkait video itu, Sunaryo, perwakilan agen Sukhoi di Indonesia, mengatakan belum melihatnya. "Saya tidak tahu siapa yang merekam. Mungkin juga yang merekam dari 45 orang itu," kata Sunaryo.

Sunaryo sendiri mengaku belum melihat video yang beredar itu. "Saya belum melihat yang di internet itu, tapi kemarin memang ada pramugari praktik di pesawat dari Sky Aviation," katanya.

"Mereka memakai baju pramugari seperti itu, mungkin itu ada benarnya flight pertama," tambah Sunaryo.

Sunaryo menambahkan, Sky Aviation mengikutsertakan pramugari dalam penerbangan itu karena Sukhoi SJ-100 itu membawa sejumlah penumpang. "Di demo pertama kalau tidak salah ada empat orang pramugari," katanya.

VIDEO YOUTUBE SUASANA DI DALAM PESAWAT SUKHOI SUPERJET100 Wajah Penumpang Sukhoi Sebelum Jatuh 2012 di Gunung Salak


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment