Masih Proses...

Wednesday

VIDEO YOUTUBE PENYEBAB PESAWAT SuKHOI HILANG 2012 Daftar Nama Wartawan & Penumpang Pesawat Sukhoi Hilang

Youtube Pesawat Sukhoi Hilang 2012VIDEO YOUTUBE PENYEBAB PESAWAT SuKHOI  HILANG 2012 Daftar Nama Wartawan & Penumpang Pesawat Sukhoi Hilang. Pesawat penumpang Sukhoi Superjet 100 yang sedang demonstrasi terbang atau demo flight ternyata ditumpangi awak dan penumpang sebanyak 50 orang. Sebelumnya disebut bahwa isi pesawat berjumlah 46 orang termasuk awak dan penumpang. KRONOLOGI MENGHILANGNYA SUKHOI SUPERJET100 DI JAKARTA 2012 | Pesawat Tersebut Dalam Rangka Pertunjukan Keliling Ke beberapa Negara  dan  [VIDEO] LIVERPOOL TAKLUKAN CHELSEA 4-1 DI ANFIELD 2012 | Chelsea Tertinggal Lima Angka Dari Tottenham Di Posisi Keempat.

"Flight kedua ini membawa sebanyak 42 orang undangan dan 8 kru," kata Sunaryo dari PT Trimarga Rekatama, perusahaan agen Sukhoi Indonesia dalam keterangan pers di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu 9 Mei 2012.

Menurut Sunaryo, seluruh awak pesawat yang berjumlah 8 orang itu merupakan warga negara Rusia. Sedangkan 42 penumpang merupakan undangan untuk mengikuti Joy Flight yang dijadwalkan berlangsung sekitar 35 sampai 40 menit.

"Lost contact dengan bandara sampai sekarang saya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Basarnas untuk melaksanakan evakuasi dan pencarian pesawat jatuh," kata Sunaryo. "Sampai saat ini belum ada berita, mungkin nanti malam atau besok pagi."

Pesawat itu lepas landas dari Halim pukul 14.00 WIB itu hilang kontak pada koordinat 06.43.08 S dan 106.43.15 BSN. Pesawat yang hilang kontak sekitar pukul 14.50 WIB itu berjenis Sukhoi 100 FN RA36801.

Dari koordinat yang ada, diduga pesawat itu hilang di atas kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Warga di sekitar Tenjolaya, perbatasan Bogor-Sukabumi sempat mendengar suara gemuruh. Warga juga melihat ada pesawat dalam posisi miring.

Lima Wartawan dan Penumpang Lainnya Berada di Pesawat Sukhoi


Lima wartawan turut serta dalam penerbangan pesawat Sukhoi Superjet-100 (SSJ-100) yang hilang kontak pada pukul 14.33 WIB Rabu, 9 Mei 2012 di perkirakan di Bogor. Pesawat itu mengangkut 50 orang yang terdiri dari 42 undangan dan 8 kru pesawat.

Wakil dari PT Trimarga Rekatama, Sunaryo mengatakan dalam pesawat itu terdapat lima wartawan dari tiga media. Kelima wartawan tersebut terdiri dari Majalah Angkasa (dua orang), Bloomberg (satu orang), Trans TV (dua orang).

Trimarga Rekatama merupakan representatif atau agen yang ada di Indonesia sebagai pendukung Sukhoi dengan maskapai yang akan membeli pesawat tersebut. Dalam demo penerbangan ini, Trimarga mewakili Sukhoi mengundang kepada para pebisnis yang bergerak di bidang penerbangan 100 orang. Namun dalam penerbangan yang selanjutnya hilang, pesawat itu mengangkut 50 orang, yang terdiri dari 42 undangan dan 8 kru pesawat.

Berdasarkan daftar penumpang sementara, kelima wartawan itu adalah:
1. Dody Aviantara (Majalah Angkasa)
2. DN Yusuf (Majalah Angkasa)
3. Femi (Bloomberg)
4.Ismie (Trans TV)
5. Aditya Sukardi (Trans TV)

Video Pesawat Sukhoi Yang HilangSeperti namanya, joy flight (terbang gembira), maka penerbangan dalam rangka promosi Sukhoi Superjet100 diwarnai kegembiraan. Sebelum terbang, penumpang dan kru berfoto ria.

Misalnya saja foto di atas. Di sebelah kiri adalah pilot pesawat berkursi 98 seat itu, Alexander Yablontsev. Mereka berpose dengan dua pramugari dari Sky Aviation, salah satu pemesan pesawat komersial perdana besutan produsen pesawat tempur Rusia, Sukhoi tersebut.

Di sebelah dua perempuan itu terdapat kopilot Alexander Kochetkov. Mereka tersenyum penuh kegembiraan.

Foto itu dipasang oleh Sergey Dolya di twitternya, Rabu (9/5/2012). Dolya adalah warga Rusia yang mengikuti penerbangan joy flight gelombang pertama. Pesawat kala itu terbang mulus. Baru pada joy flight yang kedua pesawat lost contact pada pukul 14.33 WIB di atas Gunung Salak I.


Berikut nama-nama mereka yang didapat  dari Russia Today maupun dari manifes:


8 Warga Rusia:

1. Alexander Yablontsev, pilot
2. Alexander Kochetkov, kopilot
3. Oleg Shvetsov, navigator aero
4. Aleksey Kirkin, teknisi pesawat
5. Dennis Rakhmanov, pemimpin teknisi tes pesawat
6. Nikolay Martyshenko, kepala deputi tes penerbangan
7. Evgeny Grebenshchikov, Direktur Penjualan Sukhoi
8. Kristina Kurzhukova, manajer kontrak


36 Nama penumpang yang dilansir di Halim:

1. Ahmad Fazal (IndoAsia)
2. Insan Kamil (IndoAsia)
3. Edward Edo M (IndoAsia)
4. Ismie (TransTV)
5. Aditya Sukardi (Transtv)
6. Indra Halim (PT KAL)
7. Riefyan S (PT KAL)
8. Dody Aviantara (majalah Angkasa)
9. Yusuf (majalah Angkasa)
10.Femi (Bloomberg)
11.Stephen Kamaci (IndoAsia)
12.Capt.Aan Husdiana (Kartika Air)
13.Yusuf Ari Wibowo (Sky Aviation)
14.Maria Marcella (Sky)
15.Henny Stevani (Sky)
16.Mai Syarah (Sky)
17.Dewi Mutiara (Sky)
18.Sussana Vamella (Sky)
19.Nur Ilmawati (Sky)
20.Rossy Withan (Sky)
21.Anggi (Sky)
22.Aditya (sky)
23.Kornel M Sihombing (DI)
24.Edi Satriyo (Pelita Air)
25.Darwin Pelawi (Pelita Air)
26.Gatot Purwoko (Airfast)
27.Budi Rizal (Putera Antha Dirgantara)
28.Syafruddin (Carpedrem Mandiri)
29.Peter Adler (Sriwijaya)
30.Herman Suladji (Air Maleo)
31.Donardi rahman (Aviastar)
32.Eloni (Kartika)
33.Hurdiana Wiyanda (Kartika)
34.Arief wahyudi (TR)
35.Nam Tran (Snecma)
36.Rudi Darmawan (IndoAsia)

Jumlah isi perut pesawat berkursi 98 seat itu saat ini masih simpang siur. ada yang menyebut 44 orang dan ada yang menyebut 46 orang. Disebutkan juga ada calon penumpang yang batal terbang di joy fligt untuk pembeli potensial edisi kedua itu.


Hingga malam ini keberadaan pesawat Sukhoi Superjet-100 (SSJ-100) yang hilang kontak dan nasib 50 orang di dalamnya belum diketahui.


DAFTAR NAMA PENUMPANG PESAWAT SUKHOI, Korban Pesawat Sukhoi Yang Hilang, Kronologi Pesawat Sukhoi Hilang, Penyebab Pesawat Sukhoi Hilang, Foto Pesawat Sukhoi Hilang, Video Pesawat Sukhoi Hilang, Youtube Pesawat Sukhoi Hilang, Nama Wartawan Pesawat Sukhoi Hilang






Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment