Masih Proses...

Monday

MODRIC RESMI BERLABUH KE BERNABEU 2012 | Bandrol Luka Modric Mencapai 30 Juta Pounds.

Harga Jual Luka Modric Ke Real Madrid 2012MODRIC RESMI BERLABUH KE BERNABEU 2012 | Bandrol Luka Modric Mencapai 30 Juta Pounds. Negosiasi panjang Tottenham Hotspur dan Real Madrid akhirnya selesai. Pemain yang dibisniskan, Luka Modric, dipastikan bergabung ke Los Blancos setelah kedua klub bersepakat. Lihat HASIL AKHIR MILAN VS SAMPDORIA 0-1 LIGA ITALIA 2012.




 Situs resmi Tottenham ini merilis keterangan bahwa mereka sudah "bersalaman" dengan kubu Madrid. Walaupun tidak menyebut angkanya, tapi transfer ditetapkan telah terjadi. Modric, yang memang sudah ingin meninggalkan White Hart Lane, akan segera menjalani tes kesehatan di Madrid sebelum menandatangi kontrak dengan klub top Spanyol tersebut.

Kabarnya ia akan diikat selama lima tahun di Santiago Bernabeu. Isu Modric menjadi saga karena kerap tidak tercapai kesepakatan harga. Tottenham pada awalnya bergming tak ingin melepas gelandang Kroasia-nya itu di bawah 35 juta poundsterling. Namun, konon mereka tak kuasa menahan tawaran terakhir Madrid di kisaran 30 juta pounds, terutama karena bursa transfer akan ditutup beberapa hari lagi, dan si pemain sudah sangat sulit untuk dipertahankan. “Luka telah menjadi pemain yang luar biasa buat kami.

Sebenarnya kami tidak ingin berpisah dengan dia, tapi kami senang karena dia pindahnya ke Real Madrid, yang mana kami akan berpartner lama dan produktif dengan mereka," tutur ketua The Lilywhites, Daniel Levy. Modric bermain untuk Spurs sejak musim 2008/2009, setelah direkrut dari Dinamo Zagreb seharga 16,5 juta pounds. Total ia bermain 160 kali untuk klub London utara itu dan menorehkan 17 gol plus 26 assist. Tottenham dan Madrid sebelumnya pernah berbisnis untuk Rafael van der Vaart.

Luka Modric kini sudah resmi berseragam Real Madrid. Ia bergabung dari Tottenham Hotspur ke Madrid dengan durasi kontrak lima tahun. Tak lama setelah Madrid menyepakati harga transfer Modric dengan Tottenham, pemain bersangkutan langsung menjalani uji medis. Ia pun kemudian menandatangani kontrak lima tahun dengan El Real. "Luka Modric kini adalah pemain Real Madrid.

Gelandang Kroasia dari Tottenham itu menandatangani kontrak yang membuatnya akan bersama klub untuk lima musim," terang Madrid di situs resminya. "Setelah melewati uji medis di Rumah Sakit Sanitas-La Moraleja, Luka Modric langsung menyambangi Bernabeu untuk melakukan penandatanganan kontrak bersama Real Madrid selama lima musim ke depan," lanjut pernyataan tersebut. Di Madrid, Modric akan mengenakan nomor punggung 19 mengingat di klub barunya tersebut nomor punggung 14 yang dulu ia kenakan di Tottenham sudah jadi milik Xabi Alonso.

MODRIC RESMI BERLABUH KE BERNABEU 2012 | Bandrol Luka Modric Mencapai 30 Juta Pounds. Penyebab Kepindahan Luka Modric ke Madrid 2012, Harga Jual Terbaru Luka Modric Ke Madrid, Bursa Transfer Terbaru 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment