Masih Proses...

Thursday

MUDIK GRATIS BARENG CAK PIYU (PADI) JAKARTA-SURABAYA.


Mudik Gratis Bareng Cak Piyu (Padi) Jakarta-SurabayaMUDIK GRATIS BARENG CAK PIYU (PADI) JAKARTA-SURABAYA. Mudik menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Lebaran. Dan untuk menyemarakkan mudik tahun ini, salah satu personel Padi, Piyu ikut berpartisipasi menggelar kegiatan mudik gratis. Baca juga NEW SUZUKI LETS PENANTANG BARU HONDA SCOOPY YAMAHA FINO. Keinginannya menggelar kegiatan mudik gratis ini timbul saat ia melihat banyaknya rekan-rekan dari Jawa Timur terutama, arek-arek Suroboyo yang merasakan kesulitan mendapatkan tiket untuk pulang ke kampung halaman.

Piyu bersama dengan E-Motion Entertainment dan Surabaya Community pun akhirnya, menyelenggarakan “Mulih Suroboyo bareng Cak Piyu” . Untuk Kegiatan ini, Piyu sudah menyiapkan 15 bus AC yang akan mengantarkan pemudik pulang ke Surbaya dan sekitarnya. Keputusan Piyu untuk menyelenggarakan kegiatan mudik bareng ini tidak hanya semata untuk memastikan mereka tiba di kampung halaman dengan aman.

Hal ini juga dilakukan untuk mengurangi jumlah pemudik yang melakukan kegiatan pulang kampung dengan kendaraan motor. "Menggunakan sepeda motor, sebuah cara mudik yang tentu saja tidak terlalu nyaman tapi juga sangat berbahaya," kata Piyu. Ia juga sangat prihatin saat mendengar fakta di kepolisian menunjukkan, bahwa angka kecelakaan tertinggi setiap kali musim mudik adalah kecelakaan yang dialami oleh para pemudik yang menggunakan motor.

Program “Mulih Suroboyo bareng Cak Piyu” ini juga diharapkan mampu mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor dengan beralih dan bergabung dengan program ini.  "Hanya satu minggu waktu yang kami gunakan untuk mempersiapkan kegiatan ini," katanya.

MUDIK GRATIS BARENG CAK PIYU (PADI) JAKARTA-SURABAYA, Mudik Bareng Gratis Dengan Artis 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment