Masih Proses...

Wednesday

NEW CHEVROLET TRAX PENANTANG BARU NISSAN JUKE.


New Chevrolet Trax Penantang Baru Nissan JukeNEW CHEVROLET TRAX PENANTANG BARU NISSAN JUKE. Persaingan di segmen mini SUV (Sport Utility Vehicle) bakal semakin ketat. Nissan Juke, si penguasa di segmen ini akan mendapatkan penantang kuat yang siap menggoyang singgasananya. Dia adalah Chevrolet Trax. Baca juga ALASAN WANITA LEBIH SUKA PRIA BERKARAKTER PENANGIS. Mobil crossover ini akan memulai debut di Paris Motor Show bulan depan dan akan dilempar ke pasar akhir 2013. Rencananya Chevrolet akan memasarkan Trax ke 140 negara di dunia.

Tak tertutup kemungkinan, Indonesia masuk dalam daftar tersebut. "Selama beberapa dekade terakhir, Chevrolet telah dikenal sebagai kendaraan SUV yang handal dan tangguh. Trax akan memberikan seluruh nilai tradisional Chevrolet. Kendaraan ini adalah SUV kecil yang modern, serbaguna namun hemat bahan bakar, serta menawarkan pengendaraan yang nyaman dan all-wheel drive(AWD)," ujar Susan Docherty, President and Managing Director Chevrolet Europe dalam keterangan tertulis, Rabu 15 Agustus 2012. Trax yang memiliki dimensi panjang 4.248 mm dan wheelbase 2.555 mm, menampilkan body lines kokoh yang memberi kesan lincah, tangguh dan maskulin.

Di dalam, Trax dilengkapi dengan fitur penuh manfaat yang nyaman seperti sebuah klaster pembacaan kombinasi digital dengan display analog. Ruang kabin menawarkan fleksibilitas penyimpanan dan konektivitas yang unik. Fasilitas penyimpanan di Trax yang baru terbilang banyak. Selain bagasi dengan kapasitas sebesar 358 liter, kendaraan ini juga mempunyai tempat penyimpanan barang di atas dan di kedua sisi center stack, serta tempat penyimpanan di bawah tempat duduk. Tempat penyimpanan lainnya juga tersedia di bawah lantai kargo. Selain kursi belakang yang dapat dilipat 60/40, Trax juga memiliki kursi penumpang depan yang dapat dilipat rata, menawarkan fleksibilitas tambahan dalam segmen ini. Sebanyak delapan kombinasi konfigurasi tempat duduk dapat dipilih. Trax dilengkapi dengan sistem Chevrolet MyLink sebagai fitur standar.

Chevrolet MyLink adalah sistem infotainment yang menyatukan konten dari smartphone ke layar tujuh inci, resolusi tinggi, dengan layar sentuh warna. Pada musim dingin ini, MyLink akan menampilkan sebuah aplikasi navigasi yang dapat diunduh ke smartphone yang kompatibel. Selanjutnya aplikasi itu akan memproyeksikan rute yang telah dikalkulasi oleh smartphone ke sistem layar sentuh tersebut. Sementara untuk fitur keselamatan, Trax dilengkapi dengan enam airbag, Electronic Stability Control (ESC) termasuk Hill Start Assist (HSA), Traction Control (TC), Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Trailer Stability Assist (TSA) dan Hill Descent Control (HDC) yang merupakan fitur standar untuk varian LT.

Untuk urusan dapur pacunya mencakup mesin bensin turbocharged 1.4L dan 1.6L serta mesin turbo-diesel 1.7L. Mesin bensin 1.4L turbo dilengkapi dengan transmisi manual enam percepatan yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 140 hp (103 kW) dan torsi maksimum 200 Nm. Sistem All Wheel Drive (AWD) tersedia pada varian yang menggunakan mesin bensin 1.4L turbo atau mesin diesel 1.7L. Mesin diesel 1.7L dapat menghasilkan tenaga sebesar 130 hp (96 kW). Semua dapurpacu yang menggunakan transmisi manual akan menggunakan fungsionalitas start/stop. Kedua mesin diesel 1.7L dan mesin bensin 1.4L turbo juga akan ditawarkan dengan pilihan transmisi enam percepatan otomatis.

NEW CHEVROLET TRAX PENANTANG BARU NISSAN JUKE, Trax, SUV Kecil dari Chevrolet




Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment