Masih Proses...

Tuesday

TAYLOR SWIFT RILIS ALBUM RED BULAN OKTOBER 2012


Taylor Swift Rilis Album Red Bulan Oktober 2012TAYLOR SWIFT RILIS ALBUM RED BULAN OKTOBER 2012. Jakarta - Taylor Swift telah mengumumkan berita gembira bagi para penggemarnya, Senin (13/8/2012). Ketika live chat bersama para fans via YouTube, ia memberi kejutan dengan mengatakan, "Aku akan punya album baru yang keluar pada 22 Oktober, Baca juga BUSANA MUSLIMAH 2012 Trend Gamis Muslimah Lebaran 2012. dan aku ingin memberi tahu kalian soal itu," sambil menambahkan bahwa album itu akan diberi titel 'Red'.

Saat ditanyakan mengenai arti dari judul albumnya Swift mengatakan, judul itu diambil dari salah satu lagu yang menggambarkan perasaannya saat menulis lagu itu. "Aku menulis lagu berjudul 'Red' dan memikirkan arti lagu itu untukku," ujarnya. "Semua perasaan berbeda dari album ini kebanyakan tentang kegilaan, rusuh, intensitas, dan hubungan yang semi-beracun yang aku alami selama dua tahun terakhir, dan semua emosi itu darang dari cinta yang intens, frustrasi, kecemburuan dan kebingungan, semua itu ada dalam pikiranku, semua emosi itu red," paparnya.

Berbicara soal komposisi lagu dalam album tersebut, Swift mengatakan ada 15 lagu lainnya. 'We Are Never Ever Getting Back Together' adalah lagu yang ditujukan penyanyi country itu kepada mantan kekasihnya. Lagu tersebut akan menjadi single pertama dan dirilis via iTunes. Akan ada juga duet bersama musisi Inggris Ed Sheeran dalam lagu yang mereka tulis bersama.  Untuk mempromosikan albumnya itu, Swift berencana mengunjungi beberapa negara. Ia juga berencana menggelar tur keliling dunia.

TAYLOR SWIFT RILIS ALBUM RED BULAN OKTOBER 2012, John Mayer Anggap Lagu Curhat Taylor Swift Murahan, Justin Bieber Akan Kolaborasi dengan Taylor Swift, Duet Bareng Taylor Swift, Lagu B.o.B Bocor di Internet


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment