Masih Proses...

Thursday

UPDATE INFO ARUS MUDIK JALUR NAGREK BERLAKU SISTEM ONE WAY

Update Info Arus Mudik Jalur Nagrek Berlaku Sistem One WayUPDATE INFO ARUS MUDIK JALUR NAGREK BERLAKU SISTEM ONE WAY. Hari ini Kamis 16 Agustus 2012 adalah H-3 Hari Raya Idul Fitri dan diperkirakan sebagai puncak arus mudik. Semenjak subuh tadi situasi lalu lintas di sejumlah kawasan sudah padat merayap. Baca juga NEW SUZUKI LETS PENANTANG BARU HONDA SCOOPY YAMAHA FINO. Di Nagreg-- kawasan yang paling macet saat mudik -- kendaraan sudah padat semenjak subuh tadi. Dari pantauan di posko Pengamanan Polres Bandung di Nagreg, sejak semalam jalur itu sudah diberlkaukan one way sistem (satu arah) ke arah Garut dan Tasik.

Sebab kendaraan sudah kian banyak. Perwira Pengawas Pengendalian (Pawasdal) Pos Pam Nagreg, Kompol Edi Suwandie mengatakan, kendaraan roda empat yang melintas di Nagreg per menitnya sekitar 100 kendaraan."Sedangkan kendaraan roda dua belum begitu banyak. Sekitar 80 kendaraan per menitnya," kata Kompol Edi Suwandi. Untuk sistem one way sendiri, kata Edi, diberlakukan bagi kendaraan dari arah Bandung ke Garut dan akan melewati Limbangan.

"Sedangkan yang ke Tasik diarahkan ke jalur lingkar gentong," lanjutnya. Bagi kendaraan yang ke arah Garut, tidak akan melewati pertigaan pamucatan Nagreg. Sedangkan untuk kendaraan yang mengarah ke Bandung, lanjut Edi, diprioritaskan melewati jalur lingkar Nagreg. Polres Bandung juga telah menyiagakan 25 unit kendaraan roda dua dengan personelnya yang akan mengurai kemacetan. "Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang, dan membimbing para pemudik agar lebih tertib,"kata Edi.

UPDATE INFO ARUS MUDIK JALUR NAGREK BERLAKU SISTEM ONE WAY,  Info Arus Mudik Jalur Pantura 2012, Berita Update Info Arus Mudik Lebaran 2012, Info Jalur Alternatif Mudik Update, Jalur Pantura Update Info Arus Mudik


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment