Masih Proses...

Saturday

HASIL MU VS STOKE 4-2 SKOR LIGA INGGRIS TERBARU

VIDEO VS STOKE 4-2 GOL ROONEY VAN PERSIE (YOUTUBE) MANCHESTER UNITED VS STOKE 4-2 PREMIER LEAGUE. Sempat tertinggal lebih dulu, Manchester United akhirnya meraih kemenangan 4-2 atas Stoke City. Wayne Rooney mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya disumbang Robin van Persie dan Danny Welbeck.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu malam WIB, MU langsung tampil menekan sejak menit awal. Mereka kerap melancarkan serangan dari sayap, kendati belum membuahkan hasil.

Petaka untuk tuan rumah hadir di menit ke-11 setelah Paul Scholes melakukan pelanggaran terhadap Michael Kightly di sisi kiri pertahanan. Stoke mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi langsung oleh Charlie Adam.

Bola sepakan Adam mengarah tepat ke depan gawang MU. Wayne Rooney, yang bermaksud menghalau bola, justru malah menyundul bola masuk ke gawang tim sendiri. Stoke unggul 1-0.

Setelahnya, MU kembali mendominasi pertandingan. Meski, Stoke sendiri sempat mendapatkan peluang emas, ketika operan-operan satu-dua di depan kotak penalti MU diselesaikan dengan tendangan Jonathan Walters. Sial bagi Walters, tendangannya masih bisa diblok oleh David De Gea.

MU kemudian mendapatkan peluang bagus ketika operan dari Robin van Persie diterima oleh Danny Welbeck. Namun, tendangan Welbeck masih belum menemui sasaran.

Gol yang dicari tuan rumah itu akhirnya lahir di menit ke-26. Berawal dari operan-operan di lini tengah, bola diberikan kepada Van Persie yang berada di sisi kiri. Pemain asal Belanda itu kemudian melepaskan umpan silang dan Rooney langsung menanduknya untuk menyamakan skor.

'Setan Merah' akhirnya berbalik unggul pada menit ke-43. Umpan yang dilepaskan oleh Antonio Valencia dari sisi kanan langsung disambut oleh Van Persie. Eks bomber Arsenal itu tak terkawal sehingga leluasa melepaskan sontekan kaki kiri.

Babak pertama pun berakhir untuk keunggulan tuan rumah.

Ketika babak kedua baru dimulai, MU menambah keunggulan mereka. Rooney, yang berada di sisi kanan, menerima bola dari Michael Carrick. Ia kemudian melepaskan umpan silang ke arah kotak penalti dan Welbeck menyambutnya dengan sundulan. Skor kini berubah menjadi 3-1.

Tapi, Stoke belum menyerah. Pada menit ke-59, Michael Kightly membawa bola sendirian dari tengah lapangan. Ia kemudian melewati kepungan empat bek MU di depan kotak penalti dan melepaskan tendangan. Bola sempat mengenai tangan De Gea, namun akhirnya masuk ke dalam gawang juga. Stoke memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Parade gol dalam pertandingan ini belum berakhir. Gol keenam akhirnya tercipta, dan kali ini kembali untuk tuan rumah. Pada menit ke-65, MU mendapatkan sepak pojok yang dieksekusi oleh Van Persie. Bola sempat mengenai kepala pemain Stoke, lalu kemudian kaki Welbeck, sebelum akhirnya jatuh tepat di depan Rooney. Bomber internasional Inggris itu kemudian melepaskan sontekan dan MU pun unggul 4-2.

Skor tersebut kemudian bertahan sampai pertandingan berakhir.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment